Dani Alves Sarankan Juve Untuk Tidak Membebani Higuain

LIGA ITALIA 2016 – Pergabungan Gonzalo Higuain ke kubu Juventus FC kini menjadi bahan pembicaraan besar oleh para media Liga Italia. Kepindahannya itu akan menjadi kesempatan besar bagi Juventus selama melakoni laga di Serie A musim panas nanti. Dengan kehadiran dirinya itu, dimana Dani Alves memberikan saran kepada pihak petinggi tim Vecchia Signora untuk tidak terlalu membebani Higuain dalam hal mencetak gol lantaran masih banyak pemain-pemain lainnya yang dapat diandalkan di barisan lini depan. Diinformasikan oleh wartawan setempat bahwa Higuain merupakan sosok penyerang yang paling mahal di sejarah Liga Italia usai kepindahananya dari klub Napoli menuju Juventus pada jendela transfer pemain tahun ini.

Soal harga yang dikeluarkan oleh pihak Juventus berkisar 90 juta Euro atau senilai Rp 1,3 Triliun. Dengan performa serta gaya penyerangan yang cukup mengesankan itu, dimana Juve tertarik dengan keberadaannya disini dan akhirnya memutuskan untuk segera mengaitnya dalam waktu yang singkat ini. Dani Alves selaku pemain Juve mengungkapkan soal kesetiannya kepada Higuain selama memperkuat Napoli. Bek pertahanan solid itu sangat mempercayai kemampuan Higuain dalam melaksanakan tugas di posisi terdepan. ” Saya paham dengan kinerja dirinya sejauh ini. Di klub sebelumnya, dia memang salah satu striker yang dihormati oleh banyak tim “, Tegasnya.

Meskipun harga transfer Higuain dinilai terlalu mahal untuk klub yang ingin mengaitnya, namun dirinya ditugaskan untuk dapat tampil semaksimal mungkin di arena pertandingan sekaligus menghasilkan banyak gol. Juventus sendiri berhasrat besar untuk bisa melihat skuad andalannya itu menunjukkan ketajaman diri di setiap ajang manapun seperti di tahun sebelumnya dimana ia dicap sebagai pemain topskorer di ajang Liga Italia. Selama ini, penampilan penyerang berkualitas itu sejak berseragam Juve dinilai tidak begitu buruk. Dia telah menyumbangkan lima buah gol dari 8 kali pertandingan bersama dengan rekan setimnya.

Menurut AGEN TARUHAN TERPERCAYA – Bianconeri lantas mengaku bahagia dengan torehan gol yang ia hasilkan ke gawang rival. ” Higuain ialah sosok pemain yang mempunyai perbedaan tersendiri. Dia begitu lihai dalam melepaskan tembakan maupun melewati bek lawannya itu dengan posisi yang kosong. Akan tetapi, kami tidak boleh sepenuhnya mengandalkan dirinya karena masih ada skuad lainnya yang harus diutamakan dalam pertandingan. Pemain itu tidak lain adalah Mario Mandzukic dan Marko Pjaca. Disisi lain, kami akan melakoni ajang Liga Champions. Dengan dipenuhi Higuain, kami merasa akan mudah untuk memburu trofi juara “, Sambungnya. ( JH ).