David Silva Belum Dapat Memperkuat City

David SilvaPREMIER INGGRIS 2015 – Keinginan Manchester City untuk memperkuat David Silva di arena pertandingan harus membutuhkan waktu yang cukup lama. Silva saat ini masih dibekap cidera parah dan sulit untuk menunjukkan penampilan impresifnya di atas lapangan. Namun ada kemungkinan besar bahwa Silva akan kembali bermain bersama rekan setimnya usai mengakhiri kompetisi Internasional di bulan November ini. Dicatatkan oleh petinggi tim The Citizen soal absennya Silva di ajang Premier Inggris yang berjumlah enam kali persaingan terakhir yang dilakoni City dengan situasi yang menyulitkan. Namun gelandang kelahiran Spanyol ini mengalami cidera parah di bagian engkel kirinya sewaktu memperkuat Timnas Spanyol pada perlawanan atas Luksemburg di akhir pekan lalu.

Untungnya bagi City, mereka dapat mencakup keberhasilan besar meskipun harus kehilangan David Silva. The Citizens hanya mengalami satu kali kegagalan dari enam kali pertandingan terakhiri di Liga Premier Inggris. Dengan torehan hasil yang cukup memuaskan itu, Pellegrini mengaku bahagia atas kemampuan tim asuhannya sendiri yang dinilai cukup bagus dalam melaksanakan tugas di posisi tertentu. Kendati demikian, Pellegrini juga mengharapkan kesembuhan Silva yang kian semakin parah. ” Kami memang membutuhkan kelihaian Silva di atas lapangan. Sebelumnya dia berhasil membawa kami ke jalur kemenangan “, Pungkas Jesus Navas dan Fabian Delph.

Dari enam kali pertandingan tersebut, The Citizen hanya mampu memperoleh satu kali kegagalan saat berhadapan dengan Manchester United yang berujung kosong-kosong pada Premier Inggris. Selebihnya menghasilkan kemenangan besar. Disisi lain, Silva akan menjalankan latihan khusus bersama para pemain City, dikarenakan masih dalam kondisi buruk dan belum fit 100 persen. Dia diyakinkan akan mangkir di laga kedepannya bersama City saat berhadapan dengan Aston Villa pada hari Minggu nanti. Dia malahan tidak dapat memperkuat Timnas Spanyol di pekan depan nanti kala Timnya bertentangan dengan Inggris dan juga Belgia.

Sementara itu, Silva baru dapat dimainkan saat City menghadapi Liverpool di kandang sendiri pada tanggal 21/11/2015 nanti. Dengan kehadiran dirinya di barisan lini tengah, Manuel Pellegrini begitu mempercayai kemenangan yang bakal diprioritaskan oleh tim beustannya sendiri. Menurut BANDAR TANGKAS ONLINE – ” Dia tengah berusaha untuk dapat bersaing di hadapan para pendukung tersendiri. Namun keinginan itu harus membutuhkan waktu lama untuk dapat dibuktikan. Demikianlah kutipan ini dilansir oleh mantan pemain City. Tidak hanya Silva yang mengalami cidera tersebut tetapi juga Sergio Aguero yang saat ini masih menjalani perawatan intensif oleh para medis klub. ( JH ).