De Boer Dipercaya Dapat Membawa Inter Ke Jalur Kesuksesan

LIGA ITALIA 2016 – Inter Milan merasa bahagia dengan kehadiran pelatih baru yang bernama Frank De Boer dalam musim panas nanti. Dengan demikian, De Boer dipercaya dapat memberikan semangat besar kepada tim asuhannya sendiri dalam meraih trofi juara di Liga Champions sekaligus menguasai peringkat ketiga di klasemen sementara Liga Italia. De Boer juga terpilih sebagai sosok pelatih yang dapat memberikan arahan bagus kepada para pemain Nerazzurri kala bersaing di berbagai ajang manapun. Namun kondisi seperti ini lantas menjadi perbedaan diantara Roberto Mancini dengan Frank De Boer yang mana harus dipecat dari masa jabatannya usai mengalami keburukan pahit dalam membawa rekan setimnya mencakup titel juara di kompetisi musim 2015/2016 lalu.

Disamping itu, De Boer telah mendapatkan kontrak resmi di tim Nerazzurri hingga tiga musim kedepan. Kariernya akan berakhir pada tahun 2019 mendatang. Dia akan mengawali kariernya disana pada tanggal 9 Agustus 2016 usai memperkenalkan diri di hadapan para pendukung tersendiri. ” Kami mengaku puas dengan kinerja De Boer selama melatih klub sebelumnya. Dia begitu antusias dan fantastis dalam memberikan pelatihan apapun. Itu mengapa kami lebih memilih dirinya dibandingkan Mancini. Harapan dia untuk kami pun dapat dikatakan cukup besar sebelum melakoni derby di Liga Italia “, Jelas Jeison Murillo dan Mauro Icardi.

Terdapat empat buah gelar juara Liga Belanda saat memperkuat kubu Ajax Amsterdam membuat dirinya sering dikait-kaitkan dengan klub Inter Milan. Alasan itulah yang menjadi peluang emas bagi Inter untuk mengaitnya dengan harga yang lumayan besar. Kendati demikian, Inter begitu percaya dan yakin dengan kepelatihan De Boer di musim depan nanti meskipun target yang ia terima itu harus menjadi beban berat buat dirinya selama melatih di Stadion Giuseppe Meazza. Pasalnya, dia harus mampu meloloskan Inter ke ajang Liga Champions sekaligus menguasai posisi ketiga di persaingan Liga Italia.

Sekitar lima tahun lamanya, Inter Milan dikabarkan belum mampu menghasilkan satu gelar apapun kala bersaing di Liga Domestik. Namun titel terakhir kalinya yang mampu mereka dapatkan adalah saat menjalani musim 2011 hingga 2012 silam. Seterusnya, mereka sudah jarang mendapatkan apa yang diinginkan oleh Mauro Icardi dan dkk. Menurut PASARAN BOLA SBOBET – ” Kami disarankan untuk dapat mengantar Inter mengakhiri urutan papan atas pada musim 2016/2017 nanti “, Ujar perwakilan Umum Nerazzurri yang bernama Michael Bolingbroke di kutipan Soccernet. ( JH ).