Denis Suarez Akan Bermain Untuk Barca

LIGA SPANYOL 2016 – Barcelona musim ini akan menghadirkan Denis Suarez dari kubu Villarreal yang merupakan pemain pinjaman. Tim Blaugrana sudah memutuskan harga buy-back terhadap pemain berusia 22 tahun ini. Sejauh ini, gelandang berkualitas itu telah memperkuat Villarreal dengan kontrak yang cukup lama. Namun kontrak yang ia jalankan selama ini sudah berakhir dengan tuntas dan akan kembali bermain untuk klub Barcelona. Disisi lain, Barca sudah mengeluarkan dana sekitar 3,25 juta Euro atau sekitar Rp 47,3M untuk membawa Suarez ke Stadion Camp Nou. Mereka juga memberikan kontrak baru kepada Suarez sekitar empat tahun dengan catatan paling lama selama lima tahun kedepan. Ini berhubungan dengan total pertandingan di tahun keempat oleh Suarez.

Disamping itu, Barcelona juga mengaktifkan harga buyout kepada Suarez yang berkisar 50 juta Euro. Suarez sendiri akan melakukan pemeriksaan medis pada tanggal 5 Juli 2016 dini hari. ” Kami musim ini akan mendatangkan pemain terhebat. Dia adalah Denis Suarez yang sudah mengakhiri masa kontraknya di Villarreal. Kami senang bisa melihat penampilan impresifnya disini dan itu akan menjadi peluang emas bagi kami semua dalam meraih kemenangan besar di liga Spanyol. Disisi lain, kami sangat membutuhkan beberapa pemain yang top untuk bermain di derby pekan depan nanti “, Jelas Enrique di media pribadinya.

Di bursa transfer pemain musim ini, dimana Suarez merupakan pemain pertama yang didatangkan oleh Barcelona di Stadion Camp Nou. Dia juga dikabarkan pernah memperkuat kubu Celta Vigo dan juga Manchester City. Pada musim 2013 silam, Barca berhasil mengaitnya dari tim The Citizen dengan harga yang tidak mahal. Setelah menyetujui kesepakatan tersebut, Suarez tidak langsung diutamakan oleh pelatih Barca di posisi tersebut. Dia hanya bermain untuk tim Barca B dengan waktu yang cukup lama. Usai membela Barca B, Barca akhirnya ditransfer ke kubu Sevilla sebagai pemain pinjaman pada tahun 2014 hingga 2015 lalu.

Menurut AGEN BOLA IBCBET – Hal ini juga mengait-kaitkan soal persetujuan transfer pemain Ivan Rakitic. Namun menjalani akhir musim lalu, dimana mereka telah melepaskan Suarez ke klub Villarreal. Akan tetapi, mereka juga menerapkan klausul yang berstatus buyback kepada pemain berbintang itu kala berseragam Villarreal. Disamping itu, Suarez tahun lalu telah menampilkan diri sebanyak 48 kali kompetisi bersama dengan rekan setimnya. Selama menjalani 36 kali pertandingan, dia ditugaskan sebagai pemain starter di posisi lini depan oleh pelatih Villarreal. Dia juga menghasilkan lima buah gol serta sebelas assist sejak melakoni laga ketat bersama dengan pemain Gerard Moreno dan Hernan Perez. ( JH ).