Di Maria Ingin Tidak Tampil Melempem Bersama Timnas Argentina

images (44)Copa America 2015 – Angel Di Maria, musim ini tampil kurang efektif bersama Manchester United. Tapi pemain tersebut akan berusaha untuk bisa tampil baik bersama timnas Argentina. Hal ini dilakukan Di Maria untuk membuktikan kualitas dirinya yang sebenarnya.Di Datangkan dari Real Madrid pada musim lalu, memang tidak membuat Di Maria bisa tampil dengan senilai harganya. Tapi pemain tersebut memang bisa menjadi salah satu pemain yang memang mempunyai kontribusi yang cukup besar bagi Manchester United. Di piala dUnia lalu, Argentina memang hampir saja menjadi juara dunia. Mereka memang harus rela kalah atas Jerman di final. Pada saat itu Di Maria memang tidak terlihat turun bersama Messi dan kawan-kawan. Di Maria dikabarkan mengalami sedikit cedera dalam pertandingan tersebut. Pada saat itu jasa Di Maria memang sangat dibutuhkan untuk bisa menjadi juara.

Kali ini Di Maria memang tidak akan menyiakan kesempatan untuk tampil baik bersama timnas Argentina. Di Maria di jual kepada Manchester United dengan harga mahal dikarenakan saat itu Real Madrid mendatangkan Gareth Bale. Untuk membuat dana mereka cukup Di Maria memang harus di lego. Di Maria juga menyatakan bahwa dirinya cukup sulit awalnya untuk menyesuaikan permainan di Premier League. Permainan yang ada di La Liga dan Premier League sangatlah berbeda. Di Maria memang masih membutuhkan lagi waktu untuk bisa beradpatasi lebih baik lagi. Dan pemain yang sempat mengalami perampokan dirumahnya beberapa waktu lalu tersebut menyatakan, bahwa musim ini adalah musim yang sangat sulit bagi dirinya. Di Maria berjanji akan mencoba memberikan segala yang terbaik bagi Manchester United di musim mendatang. Tapi hal tersebut akan diawalinya dalam percobaan bersama timnas Argentina. Timnas Argentina sendiri saat ini memang mempunyai sederet pemain yang cukup hebat.

Di Maria sendiri adalah salah satu pemain yang memiliki gaji tertinggi di Old Trafford. Di Maria memang mempunyai tekad yang sangat besar untuk bisa tampil di Copa America nanti. Dan ketika kembali ke Manchester nanti pemain tersebut sudah harus kembali lagi menyesuaikan adaptasinya bersama Manchester United. Musim ini Setan Merah berhasil finish di posisi keempat Premier League, dan itu artinya mereka mendapatkan jatah bermain di League Champions pada musim mendatang. Di Maria juga menyatakan musim depan semua harus sudah menyiapkan diri dan mental mereka. Hal ini dikarenakan mereka akan melewati musim yang berat. Mereka akan bergulat di semua kompetisi yang akan mereka jalani. Dan hingga beberapa musim terakhir, Manchester United memang harus puasa gelar. Karena itulah pelatih Van Gaal di paksakan untuk bisa membawa skuatnya untuk bisa tampil dengan sangat baik nantinya.