Donnarumma Disarankan Untuk Menjadi Kiper Terbaik

LIGA ITALIA 2016 – Kiper AC Milan yakni Gianluigi Donnarumma disarankan untuk lebih optimis dalam melakoni derby di musim panas nanti. Namun pujian besar juga ia dapatkan sejak membawa rekan setimnya menang dengan hasil yang tipis. Disisi lain, Gianluigi juga diharapkan dapat menjadi kiper terbaik dalam menunjukkan penampilan impresif di bawah mistar gawang. Disaat Milan unggul atas klub Torino pada debut perdana Rossonoeri di Liga Italia, dimana Donnarumma bermain cukup fantastis. Dia disebut-sebut sebagai kiper yang mampu menentukan keberhasilan Milan dengan papan skor 3-2. Melihat ketajaman dirinya itu, wajar jika pelatih Milan terus memberikan dia pujian untuk dapat menjadi salah satu kiper terbaik di tahun 2016-2017 ini.

Performa Donnarumma saat menghalau berbagai serangan berbahaya dari tim rivalnya itu lantas menjadi pujian besar bagi para suporter tersendiri. Satu-satunya ialah mantan skuad Rossonerri yang bernama Massimo Ambrosisi. ” Saya sudah menilai perkembangan dirinya. Sejauh ini, dia memang tampil begitu oke dan membuat saya merasa puas dengan pekerjaan dia selama memperkuat AC Milan di akhir musim ini. Saya sendiri juga berpendapat jelas walau dia dapat saja menjadi kiper tersolid yang ada di klub Liga Italia. Namun semua ini memerlukan waktu yang panjang untuk diwujudkan Donnarumma selama berseragam Milan “, Tuturnya kembali.

Vicenzo Montella juga mengakui hal yang demikian soal penampilan Gianluigi sejauh ini. Pelatih yang pernah membela Fiorentina itu akan meningkatkan permainan Donnarumma dalam tahun depan nanti supaya dirinya dapat menjadi salah satu kiper tersolid di Serie A. ” Ya, saya akan berupaya untuk memberikan arahan bagus kepada dirinya. Sepanjang pertandingan, dia memang sering diandalkan karena mempunyai kelihaian dalam mencegah ancaman lawan. Dia juga diharapkan dapat menjadi penjaga gawang nomor satu disini. Dengan begitu, saya akan senang bila mendapatkan perpanjangan kontrak disini “, Jelas sang pelatih itu di media Italia.

Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Milan merasa bangga bisa mendapatkan Donnarumma dari klub lainnya pada akhir tahun lalu. Di San Siro, dia sangat fantastis dan selalu mendapatkan pujian dari rekan setimnya. Untuk dari itu, wajar jika Milan terus mempertahankan dirinya dan tak berniat untuk menjualnya ke klub manapun. Ungkapan ini juga dilontarkan oleh pemilik Milan di media SkySports. Adapun pemain yang hebat seperti M’Baye Niang dan juga Andrea Bertolacci, dimana Rossonerri bakal mudah dalam meraup point penuh, apalagi gawang mereka masih ditempatkan Donnarumma. ( JH ).