Dortmund Akui Madrid Pernah Mendekati Tuchel

LIGA JERMAN 2016 – Klub Jerman yakni Borussia Dortmund berpendapat jelas bahwa Real Madrid akan mendekati pelatih Thomas Tuchel. Kendati demikian, Dortmund begitu percaya bahwa Tuchel akan menetap disana dengan durasi kontrak yang lama. Nama Tuchel mulai tersebar di berbagai media Jerman usai tahun lalu telah memperkuat Dortmund. Tuchel mampu menciptakan kepelatihannya yang gegenpressing sebelum dilakukan oleh pelatih Juergen Klopp. Maka dari itu, wajar jika Los Blancos begitu tertarik dengan kepelatihannya dalam akhir musim ini. Pendekatan pihak petinggi tim Los Blancos terhadap Tuchel mulai semakin akrab dan akan menjadi tanda-tanda persetujuan dari kedua belah pihak. Apalagi, di tahun 2016/2017 ini merupakan tahun tersolid untuk meraup point penuh.

Selama membela Borussia Dortmund, Tuchel belum pernah menyumbangkan satu trofi berharga kepada para pemain Die Borussen pada tahun pertamannya itu di Derby Bundesliga. Namun ini dapat dimengerti karena Tuchel belum lama memperkuat Dortmund dan hanya berada di kubu tersebut selama satu tahun. ” Kami mengerti dengan kondisi dan situasi dia. Untuk dari itu, kami tidak keberatan dengan keputusan dia selama ini “, Pungkasnya kembali. Disamping itu, Tuchel dikabarkan dapat membuat rekan setimnya menjadi kokoh seperti mereka dijabat oleh Klopp. Dengan demikian, Tuchel pun belum memutuskan untuk pindah ke Santiago Bernabue.

Beberapa klub di bagian Eropa juga ingin menghadiri Tuchel sebagai pelatih yang top. Diantarannya adalah Real Madrid. Mereka musim ini tengah berusaha keras untuk bisa mendatangkan Tuchel dari Borrussia Dortmund. Disisi lain, El Real dinyatakan telah berhubungan dekat dengan pelatih berusia 43 tahun ini. Hal tersebut mulai dibicarakan oleh banyak pihak terkait pergabungan Tuchel bersama dengan Los Blancos. Kontrak Tuchel akan segera berahir pada musim 2018 nanti. Namun belum ada jawaban dari petinggi tim Die Borussen terkait perpanjangan kontraknya itu.

Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Saya mempunyai relasi yang dekat dengan Los Blancos dan itu sudah saya rasakan sebelumnya bahwa mereka tengah bersedia untuk mengangkat Tuchel sebagai pelatih yang baru di musim panas nanti. Disamping itu, Fiorentino Perez masih belum membicangkan soal Thomas Tuchel. Banyak diantara mereka mengaku kecewa jika dirinya tidak menyetujui untuk menjadi pelatih di Santiago Bernabue. Kita hanya menunggu waktu yang pas untuk membicarakan ini semua. Terkadang ada pelatih yang ingin menetap di sebuah klub. Namun ini berbeda dengan apa yang ingin dilakukan “, Tutur Sven Bender maupun Marco Reus. ( JH ).