Dua Pemilihan Untuk Ancelotti Di Liga Italia

AncelottiLIGA SERIE A 2015 – Carlo Ancelotti saat ini belum mendapatkan sebuah kontrak resmi dari sebuah klub. Namun pemilihan terhadap dirinya pun diakui oleh salah seorang media Liga Italia yang menyebutkan bahwa Ancelotti akan memutuskan dalam hal melatih AC Milan atau AS Roma jika ditugaskan kembali untuk menduduki kursi pelatihan. Ancelotti sendiri sulit mencari pekerjaan sejak dikeluarkan oleh petinggi klub Real Madrid pada akhir tahun lalu. Meski disebut-sebut sebagai Manager yang berkualitas di musim 2013 silam, dimana penawaran untuk dirinya dalam melatih klub anyar merupakan hal yang mudah untuk dilakukan. Sebelumnya, Liverpool juga memecat Brendan Rodgers dan berniat untuk menghadiri Ancelotti. Namun mantan Manager Los Blancos itu membantah semua keputusan tersebut.

Hingga akhirnya, Liverpool menunjukkan Juergen Klopp sebagai pelatih baru. Mengingat hasil yang dibuktikan Ancelotti saat melatih klub Real Madrid di akhir musim lalu, dimana kariernya sangat disukai para fans tersendiri. Namun memasuki tahun 2015 ini, permainan Real Madrid terus melosot tajam dan sulit untuk mencakup kemenangan besar di setiap ajang manapun. Dengan kondisi seperti itu, petinggi klub akhirnya memutuskan untuk memecat Ancelotti sebagai pelatih Los Blancos. ” Jika ada tim yang ingin menghadiri saya kembali sebagai pelatih, saya akan mendatangani kontrak tersebut di tahun 2016 nanti “, jelasnya kembali.

” Untuk saat ini, saya ingin melatih sebuah klub yang solid dan profesional. Saya beristirahat sudah sangat lama dan saatnya menduduki pelatihan yang ada. Di setiap klub papan atas, pasti ada persaingan yang sengit dan tidak semuanya meraih kemenangan besar. Salah satunya ialah Real Madrid yang musim lalu harus mengalami keburukan pahit di setiap pertandingan. Ini merupakan pengalaman saya dalam menjabat sebuah tim. Namun mengingat musim sebelumnya, saya sempat ditugaskan untuk melatih AC Milan. Akan tetapi, saya berkeinginan besar untuk beristirahat dahulu “, ungkapnya di Gazetta Dello Sport.

Menurut AGEN BOLA SBOBET – Ancelotti musim lalu telah menunjukkan pelatihan yang bagus dalam membawa klubnya mencakup banyak gelar. Cristiano Ronaldo, Karim Benzema beserta Sergio Ramos sudah mendapatkan arahan bagus dari Ancelotti saat menjalani persaingan ketat di arena pertandingan. Sementara itu, catatan Ancelotti selama menjadi pemain di AS Roma bermula dari tahun 1979 hingga 1987 silam dan juga AC Milan yang berawal dari musim 1987 sampai 1992 lalu. Dua diantara tiga tim itu telah dilewati Ancelotti sewaktu menjadi pemain terbaik. Tim pertama kalinya ialah Parma FC yang beranjak tahun 1976/1979. Dalam tiga klub tersebut, Roma merupakan klub yang tidak pernah dijabat oleh Ancelotti. ( JH ).