Dua Point Berhasil Dicakup The Blues

ChelseaPREMIER INGGRIS 2015 – Chelsea mampu mengakhiri laga ketat atas Arsenal FC dalam kompetisi Premier Inggris akhir pekan ini. Meski demikian, The Blues berhasil mencakup dua-kosong atas tim rivalnya itu dalam menghadapi The Gunners sebanyak sembilan pemain di atas lapangan. Perlawanan Chelsea vs Arsenal berlangsung di Stadion Stamford Bridge pada laga dini hari yang dinilai cukup agresif dalam memberikan penyerangan satu sama lain. Perolehan peluang emas juga diciptakan kedua klub sepanjang permainan. Namun kedudukan kedua tim masih berakhir 0-0 hingga penurunan air minum. Mengakhiri sesi pertama berlanjut, dimana pertahanan Arsenal yang bernama Gabriel Paulista mendapatkan kartu merah akibat melakukan pelanggaran kasar terhadap para pemain lawan yakni Diego Costa.

Chelsea yang sudah mengungguli pemain Arsenal behasil mengutamakan dua point di kandang sendiri. Mereka menciptakan gol pembuka di babak kedua yang disarankan pemain Kurt Zouma dimenit ke 53 dengan sundulan yang keras. Namun kehilangan dua pemain sekaligus justru membuat The Gunners mengalami kesulitan besar untuk membalas ketinggalan gol di arena pertandingan. Berselang beberapa menit kemudian, dimana Santi Cazorla juga diganjar kartu kuning sebanyak dua kali yang melibatkan dirinya harus hengkang dari lapangan garis hijau. Jumlah skuad Arsene Wenger selama bertanding adalah sembilan pemain.

Melihat peluang yang ada, The Blues langsung bermain impresif di babak kedua berlangsung. Mereka sering kali memberikan tekanan bagus di hadapan gawang lawan. Hingga akhirnya, skor penambahan oleh skuad Chelsea di Stamford Bridge terbukti dengan jelas. Gol kedua nyaris dimentahkan Eden Hazard sebelum peluit panjang dibunyikan. Atas keberhasilan ini, Chelsea mampu meningkatkan kedudukan di posisi kesepulih dengan meraih tujuh angka dalam enam kali pertandingan di Premier Inggris. Sedangkan Arsenal masih menetap di urutan keempat dengan torehan sepuluh angka.

Menurut AGEN BOLA ONLINE – Pendapatan kesempata pertama untuk mencetak gol berhasil dimanfaatkan Cesc Fabregas dimenit ke 6. Berawal dari umpan panjang yang diberikan rekan setimnya kepada dirinya. Kemudian, meneruskan bola tersebut ke jala Chelsea. Akan tetapi, sontekan lemahnya itu sanggup diblock Petr Cech ke arena garis luar. Arsenal pun membalas ancaman ketat dimenit kelima melalui aksi dari Theo Walcott. Meski demikian, peluang yang dimaksimalkan Walcott masih belum mencatatkan namanya di atas papan skor. Melihat pertahanan Arsenal yang semakin kokoh untuk diterobos, The Blues mencoba melakukan tembakan jarak jauh dari perbatasan garis putih. Namun sontekan Pedro tepatnya dimenit ke 43 belum sanggup mengoyak gawang Cech. ( JH ).