Dybala Akui Munchen Dan Barca Bisa Saja Menjadi Juara

DybalaLIGA CHAMPIONS 2016 – Selama mengenai seragam Juventus FC, dimana Paulo Dybala telah mengalami kesulitan besar untuk dapat bermain di kompetisi Liga Champions. Menurut pesepakbola asal kelahiran Argentina itu bahwa diantara keddua klub raksasa itu yakni Barcelona dan Bayern Munchen akan menjadi juara di pertandingan nantinya pada akhir musim ini. Keinginan Juve untuk lolos ke babak berikutnya harus berakhir di sesi 16 besar usai ditaklukan Die Roten dengan total gol empat-enam pada pertengan minggu lalu di Allianz Arena. Kala itu, Juve lebih dulu mencetak dua gol ke gawang Bayern pada babak pertama dimulai. Gol tersebut disarankan pemain Paul Pogba dan juga Juan Cuadrado. Namun menjalani sesi kedua berlangsung, penambahan gol pun disarankan Lewandowski beserta Thomas Mueller.

Dua gol yang dihasilkan oleh asuhan Allegri tidak bertahan hingga pertandingan berakhir dengan tuntas. Besutan Josep Guardiola itu nyaris menunjukkan ketajaman yang begitu agresif dalam memberikan perlawanan yang ketat ke jala Juve. Alhasil empat gol beruntun mampu mereka buktikan dengan jelas. ” Seperti yang diharapkan oleh petinggi klub bahwa kami bakal lolos ke sesi berikutnya. Namun hasil yang kami terima selama 90 menit berakhir itu harus berujung sia-sia “, Jelas Allegri di media Soccernet. Disamping itu, Pybala juga mengakui walau Munchen dan Barca akan menjadi salah satu klub yang mampu merebut titel berharga di Liga Champions nanti.

Di sesi delapan besar nanti, dimana Bayern Munchen akan berhadapan dengan kubu Benfica. Dengan peluang yang ada, Die Roten pun dinyatakan akan mampu mencakup kemenangan besar serta meneruskan tren positif ke babak semifinal dengan torehan point yang memuaskan. ” Saya percaya dengan performa Munchen. Mereka sudah dipastikan lolos ke babak selanjutnya, karena disisi lain Benfica merupakan klub papan bawah dan sulit untuk menghentikan hasil positif yang telah diperoleh klub Portugal itu “, Ujar mantan pemain Juve di media twitternya.

Disamping itu, Barcelona memang klub yang mempunyai keinginan terbesar dalam melakoni pertandingan dengan status kemenangan. Di persaingan liga domestik, dimana mereka belum mendapatkan satu kali kekalahan, disaat terakhir kalinya mengalahkan Arsenal dengan keunggulan gol lima-satu dan kemudian meloloskan diri ke babak perempatfinal sewaktu berhadapan dengan Atletico Madrid. Menurut BANDAR CASINO ONLINE – ” Munchen dan Barca diyakinkan akan mampu menuntaskan titel juara di Liga Champions mendatang. Prediksi dari kami adalah bahwa kemenangan kali ini bakal digelar oleh Barcelona “, Tambahnya kembali. ( JH ).