Dybala Menolak Penawaran Inter

DybalaLIGA SERIE A 2016 – Juventus harus mengaku bahagia dengan keberadaan Paulo Dybala di Stadion Torino. Ini disebabkan karena pemain berkualitas itu telah melakukan penolakan terhadap tawaran dari kubu Inter Milan. Dybala juga mengakui bahwa dirinya lebih suka bermain di kubu Juventus dibandingkan di klub Inter Milan. Selama memperkokoh klub Palermo, dimana Dybala menjadi salah satu pemain sorotan dari berbagai tim lainnya, baik di Liga Serie A, Spanyol maupun di Liga Premier Inggris. Akan tetapi, Dybala akhirnya memutuskan untuk bergabung bersama Vecchia Signora dengan harga senilai 35 juta Euro. Sejak berseragam Palermo, performa Dybala cukup memuaskan saat mengakhiri berbagai ajang manapun. Dengan kelihaian tersebut, Striker kelahiran Argentina itu sukses membuat 13 gol di musim 2014 hingga 2015 lalu.

Sebelum dirinya mendapatkan kontrak dari kubu Juventus, Dybala lebih dulu mendapatkan penawaran dari pihak Arsenal FC. Namun keinginan untuk menghadiri dirinya harus berakhir sia-sia karena penyerang berkualitas itu telah memilih Juve sebagai klub andalannya sendiri. Disamping itu, terdapat dua klub Liga Italia yang ingin mengait Dybala dengan harga yang tinggi, klub tersebut adalah AC Milan dan Inter Milan. Dybala lantas tidak menyetujui adanya pendekatan Inter terhadap dirinya sejak beberapa pekann lalu. ” Saya sudah memutuskan untuk berseragam Juve, karena disisi lain, mereka merupakan klub yang sering meraih banyak trofi. Itulah mengapa saya lebih senang bermain di Torino dibandingkan di klub lainnya meski penawaran dari pihak tertentu begitu besar “, Tegasnya di berita SkySports.

Penjelasan yang disampaikan pelatih Nerazzurri yakni Roberto Mancini terhadap Paulo Dybala juga berakhir sia-sia. Hingga akhirnya, sorotan besar pun harus diakui Juve dalam menetapkan dirinya di Stadion Torino. Selama membela Vecchia Signora, penampilan penyerang Argentina ini begitu fantastis dalam mencetak gol maupun memanfaatkan peluang emas dari rekan setimnya di barisan lini depan. Dengan demikian, rasa kebahagian itu akhirnya dirasakan Massimiliano Allegri beserta para suporter Signora Omicidi. ” Sebelum berpihak kepada mereka, saya terlebih membicarakan soal ini kepada Mancini “, Pungkas Dybala di Corriere Dello Sport.

Menjalani tahun 2016 ini, dimana Dybala dikabarkan akan menjadi pemain topskorer di sepanjang pertandingan dengan mengoleksi 17 gol dalam 36 kali kompetisi. Berbekal kesuksesan tersebut, Juve lantas tidak segan untuk memberikan pujian besar kepada dirinya sekaligus mengutamakan kemampuan dirinya di posisi manapun demi meraup banyak point di klasemen sementara. Menurut cara taruhan bola online – ” Sungguh terkesan dengan apa yang ia berikan kepada kami. Ini akan membawa kami ke dalam keberhasilan “, Ucap Andrea Barzagli dan Mattia Vitale. ( JH ).