Ecuador Menakutkan Bagi Timnas Argentina

bLIGA CHAMPIONS 2015 – Timnas Besar tahun ini memburuk karena tidak hanya dari beberapa Timnas Brasil tetapi Argentina juga harus mengalami kekalahan nol gol. 2 gol dari Ecuador mematahkan Tuan rumah Argentina karena Erazo dan Felipe mencetak gol untuk Ecuador. Selisih 2 menit kedua pemain tersebut memberikan gol terbaik mereka untuk timnas Ecuador.

Pendukung Argentina yang lebih banyak tidak mampu memberikan semangat lebih besar untuk Argentina sedangkan Ecuador yang tidak lebih banyak dari fans Argentina dikabarkan lebih baik. Fans Argentina yang memenuhi Stadium di pertandingan tersebut tidak dikhawatirkan Ecuador. Stadium Monumental menjadi Saksi jika Ecuador tahun ini melebihi pernampilan Argentina.

Messi yang absen diakui Pelatih Argentina menjadi penyebab kurangnya pencetak gol di sisi Timnas mereka. Messi yang biasanya menjadi pencetak gol terbanyak untuk Argentina harus absen dengan cedera yang di alaminya saat bertanding bersama Barca. Lini depan Argentina yang tidak stabil membuat permainan tengah Argentina tidak bagus.

Maria mengakui jika tanpa rekannya Messi skuat Argentina tidak dapat berbuat banyak hal karena Maria sendiri tidak mampu melewati pertahanan Bek Ecuador. 8 serangan Ecuador menghasilkan 2 gol kemenangan, sedangkan 12 tendangan Argentina masih gagal membuahkan gol. Penguasaan bola di lapangan masih di menangkan Argentina tetapi ketika Penyerang Ecuardo yang mendapatkan kesempatan langsung menyerang ke lini pertahanan Argentina.

Babak pertama Argentina masih bermain dengan bagus di penampilannya tetapi saat pergantian babak akhirnya Ecuador pun menampilkan hasil yang jauh lebih baik saat menit 83 Erazo menyumbangkan 1 gol dan dibalas kembali Felipe rekannya di Ecuador mencetak 1 gol di menit 85.

Keburukan terakhir bagi Argentina di menit terakhir babak dua Penyerang Tevez mendapatkan kartu kuning. Martino mengaku Skuatnya terlihat lemah melawan Ecuador dan penampilan Timnas mereka kalah. Sulitnya mencari celah dari Striker Argentina dikarenakan penjagaan yang ketat terus di lakukan bek lawan. 0-2 menjadi akhir Skor yang di pimpin Ecuador dalam pertandingan mereka yang berlangsung. (rt)