Emery Hengkang Dari Kubu Sevilla

EmeryLIGA SPANYOL 2016 – Pelatih Unai Emery sudah lepas dari masa kepelatihannya di kubu Sevilla pada musim panas nanti. Meski demikian, pihak dari tim Rojiblancos itu telah menyetujui keputusan yang diajukan oleh Unai Emery terkait masa depannya selama melatih Vicente Iborra dan lainnya di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Disisi lain, pelatih berusia 44 tahun ini mempunyai catatan yang cukup bagus, dimana ia mampu membawa tim besutannya sendiri meraih tiga titel berharga di kompetisi Liga Europa. Dalam tiga musim beruntun itu, dia sanggup membuktikan kepemimpinannya yang oke di hadapan para fans Sevillistas. Dikabarkan oleh media Liga Spanyol bahwa pergabungan Emery di klub Sevilla bermula pada tahun 2013 silam.

Sejak menjadi pelatih Sevilla, dimana Emery diharapkan dapat membawa banyak gelar untuk para pemain berkualitas seperti Denis Suarez, Jose Antonio Reyes serta Gael Kakuta. Namun harapan itu tidak sesuai dengan apa yang diharapkan oleh pihak petinggi klub, dan malah berubah sebaliknya. Dia hanya mampu menghasilkan tiga trofi bersama asuhannya sendiri sejak bersaing di kompetisi Liga Eropa. ” Dia sudah memilih untuk hengkang dari sini. Kendati demikian, kami kemungkinan besar akan mencari pelatih anyar di musim depan nanti “, Pungkas Nicolas Pareja yang dilansir oleh media SkySports.

Seiring mendapatkan dugaan yang tidak berdasarkan kenyataan dari pihak tersendiri, dimana Emery bertekad untuk pergi dari klub Sevilla. ” Saya tahu bahwa mereka tidak begitu menyukai saya. Oleh sebab itu, saya memilih jalan yang terbaik untuk masa depan saya di dunia sepakbola. Sejauh ini, ada klub yang ingin mengait saya. Namun itu belum terungkap dengan jelas dan masih membutuhkan waktu yang cukup lama untuk diselesaikan “, Tambahnya kembali di media akun pribadinya. Disamping itu, Sevilla sepertinya akan mendatangkan Jorge Sampaoli untuk menggantikan pelatih Emery.

Menurut SITUS SBOBET ONLINE – Eks pelatih dari Timnas Chile ini akan hadir di kubu Sevilla pada tanggal 13 Juni 2016 dini hari sekaligus memperkenalkan diri di hadapan para pemain Rojiblancos. Sementara itu, Emery saat ini juga diisukan akan berpindah tangan ke klub Paris Saint Germain untuk menduduki kursi pelatihan Laurent Blanc. Namun di barisan kubu Everton FC juga demikian, dimana mereka berniat untuk menghadiri pelatih kelahiran Spanyol ini. ” Saya senang bisa meninggalkan catatan yang bagus kepada mereka meskipun hal itu sulit untuk dilupakan “, Ujarnya kembali. ( JH ).