Enrique Akui Performa Barca Masih Seperti Yang Dulu

LIGA SPANYOL 2016 – Pelatih dari tim I Blaugrana yang bernama Luis Enrique mengungkapkan soal klubnya yang masih dalam performa baik. Namun pembelajaan dalam jendela transfer pemain tahun ini tidak diabaikan oleh Los Cules. Hal ini jelas berbeda dengan kubu Real Madrid, dimana Barcelona musim ini begitu agresif dalam mendatangkan beberapa skuad yang tangguh. Tercatat sebanyak empat pemain yang telah digaet oleh pihak petinggi tim Blaugrana dengan dana sekitar 80 Juta Euro. Nama pemain tersebut ialah Andre Gomes yang merupakan salah satu skuad paling mahal sejak ditransfer dari kubu Benfica dengan nilai harga 35 juta Euro. Akan tetapi, harga untuk Gomes bisa meningkat menjadi 55 juta Euro seperti yang diberitakan oleh media Soccernet.

Disamping itu, terdapat juga pemain lainnya seperti Samuel Umtiti yang berkisar 25 juta Euro, Lucas Digne dengan harga 16,5 juta Euro dan Denis Suarez yang berkisar seharga 3,25 juta Euro. Dengan mengandalkan empat pemain tersebut, dimana Enrique percaya dengan penampilan Barca akan sama halnya dengan musim sebelumnya dalam meraih berbagai titel juara di berbagai kompetisi. Kehadiran para pemain anyar itu lantas membuat Barcelona kian semakin kokoh dalam melakoni derby domestik di tahun depan nanti. Kendati demikian, Enrique berharap walau Los Cules dapat menjadi tim terbaik sepanjang persaingan.

Usai mengakhiri kompetisi di musim 2015 hingga 2016 lalu, dimana Blaugrana dapat dikatakan cukup impresif dalam memberikan penyerangan maupun mempertahankan jala di barisan lini belakang. Kendati demikian, Enrique tidak ingin mengakhiri kepastian dalam mendatangkan beberapa pemain baru di musim 2016/2017 ini. Namun ada satu pemain yang kini diincarkan oleh Barcelona yaitu para pemain yang dapat memberikan serangan dari posisi lini tengah. Hingga saat ini, belum ada tanda-tanda kepastian dalam persoalan tersebut.

Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Kami terus berupaya untuk mencari skuad yang tangguh dan berkualitas. Namun itu tidak akan membuat kami kesulitan karena disisi lain kami sudah dicap sebagai salah satu tim yang terbaik di kompetisi La Liga. Oleh sebab itu, kans untuk mereka masih terbuka cukup lebar dan semua itu akan berakhir pada pertengahan bulan Agustus nanti. Sebelum laga ini dimulai, dimana Enrique selaku pelatih Los Cules begitu mengharapkan tim besutannya itu dapat tampil agresif seperti di musim sebelumnya sewaktu melibaskan tim rival abdinya itu dengan skor yang tipis “, Jelasnya kembali. ( JH ).