Enrique Hiraukan Kabar Tersingkirnya Real Madrid Di Copa Del Rey

images (6)AGEN BOLA PREDIKSIBET – Mendengar kabar rival abadi mereka telah tersingkir di Copa Del Rey, itu tidak membuat pelatih Barcelona, Luis Enrique terlalu memikirkan hal tersebut. Menurutnya yang paling penting baginya saat ini adalah kesuksessan timnya. Real Madrid memang tidak bisa mengalahkan Atletico Madrid kemarin karena hanya bermain imbang. Ini adalah penyisihan babak 16 besar. Barcelona memang akan menjalani pertandingan melawan Deportivo La Coruna di Riazor, Enrique menyatakan bahwa mereka memang sudah mempersiapkan skuat terbaiknya nanti. Di tengah di landa berita persetikaiannya dengan Lionel Messi, pelatih Enrique nampaknya memang seperti tidak mempunyai masalah. Saat di tanyai sedikit seputar kontroversi dirinya dengan bintang Barcelona tersebut, pelatih pengganti Tata Martino tersebut menyatakan bahwa saat ini skuatnya dalam keadaan baik-baik saja.

Mereka pun siap mendapatkan banyak penghargaan untuk musim ini. Barcelona baru saja memenangkan pertandingan di La Liga dengan Score yang cukup telak yakni 4-1. Dalam pertandingan tersebut Barcelona mengalahkan Elche dengan perolehan Score 4-0. Enrique memang tidak menurunkan skuat intinya. Pelatih tersebut memang banyak memainkan pemain muda dan cadangan mereka dalam pertandingan tersebut. Tetapi penampilan para pemain pelapis mereka memang sangat bisa di acungkan jempol. Saat ini di La Liga mereka memang hanya berbeda beberapa poin saja dari Real Madrid yang duduk di pemuncak klasemen. Luis Enrique menyatakan bahwa nantinya mereka bisa memangkas jarak dan menggeser Real Madrid yang berada di posisi atas. AGEN BOLA PREDIKSIBET

Real Madrid sendiri memang melaju bagai roket dengan banyak gol yang mereka ciptakan di La Liga. Luis Enrique memang merotasi semua pemain mereka, karena musim ini memang akan cukup banyak laga penting yang harus mereka jalani. Persaingan memang semakin ketat, jadi pemain inti memang sangat dibutuhkan, karena itulah pelatih tersebut memang tidak memainkan beberapa pemain bintang mereka. Hal ini di lakukan karena takut nantinya mengalami cedera, ataupun lainnya. Musim ini pelatih tersebut memang menargetkan beberapa gelar juara untuk Barcelona, setelah dua musim terakhir mereka cukup kesulitan untuk meraih gelar juara. Inilah yang akan di perbaiki oleh pelatih tersebut.