Enrique Tak Menyesal Karena Tak Mainkan Skuat Inti Barca

downloadAGEN NEROSTONE ONLINE – Barcelona mengalami kekalahan tipis atas Real Sociedad dalam lanjutan La Liga. Karena itu mereka gagal untuk bisa memangkas jarak mereka dengan Real Madrid yang ada di punck klasemen saat ini. Beberapa pemain bintang Barcelona sendiri tidak dimainkan dalam pertandingan semalam. Karena itulah banyak kritikan yang masuk mengatakan bahwa sang pelatih Luis Enrique sangat salah karena tidak memainkan skuatnya dengan kekuatan penuh. Menurut pelatih tersebut, dirinya lebih tahu apa yang akan menjadi keputusan. Enrique memang tidak memainkan beberapa pemainnya seperti, Messi dan lainnya di babak awal di karenakan ada sesuatu yang terlintas di benak sang pelatih sebelumnya. Karena itulah Enrique memang memutuskan tidak memainkan pemain bintangnya tersebut.

Ini mereka memang masih aman duduk di posisi kedua. Sementara, Rival abadi mereka Real Madrid juga mengalami kekalahan semalam. Musim transfer yang akan datang, Barcelona memang ingin mendatangkan beberapa pemain baru lagi, tetapi mereka memang masih mendapatkan hukuman dari FIFA. Tapi pelatih tersebut menyatakan bahwa skuatnya akan segera tampil lagi dengan baik di pertadingan berikutnya yang sudah menanti mereka. Kekalahan ini memang menjadi motivasi bagi skuatnya dan para pemain muda mereka agar semua bisa bangkit dari peforma buruk ini. Dan Enrique memang tidak menyesalkan kekalahan timnya dikandang Real Sociedad kemarin. AGEN NEROSTONE ONLINE

Barcelona memang sempat melakukan pergerakan baik di awal musim, tapi sayang kini mereka memang harus kembali tampil konsisten agar bisa meraih gelar di musim ini, setelah musim lalu mereka tidak mendapatkan gelar apapun. selain itu Enrique memang sempat menyatakan sedikit alasan, karena tidak memainkan beberapa pemain inti mereka. Menurutnya dirinya tidak ingin mengambil resiko tertentu nantinya apabila memainkan pemain utama mereka, karena menurut Enrique masih ada beberapa pertandingan penting yang akan mereka jalani, karena itulah pelatih yang juga mantan pemain Barca tersebut melakukan rotasi pemain untuk menjaga kondisi fisik sang pemain.