Erick Thohir Akan Mempertahankan Mancini

Erick ThohirLIGA SERIE A 2016 – Presiden dari kubu Inter Milan yang bernama Erick Thohir mengungkapkan dengan jelas soal kepuasan terhadap penampilan klubnya yang saat ini belum begitu fantastis dalam melakoni berbagai ajang manapun. Thohir menilai bahwa performa Inter yang musim ini dilatih oleh Rudi Garcia tidak begitu buruk jika dilihat dari sisi penyerangan maupun mempertahankan serangan dari rival. Kendati demikian, Thohir dikabarkan akan terus mengutamakan Rudi Garcia di tim Nerazzurri hingga kontraknya berakhir dengan jelas. Disisi lain, Inter telah mengalami kegagalan buruk atas kubu Sassuolo pada hari Minggu kemarin dengan kedudukan kosong-satu. Raihan hasil demikian membuat Nerazzurri harus tersingkir dari posisi papan atas ke peringkat ketiga klasemen sementara.

Penempatan di urutan ketiga merupakan perbatasan terbawah bagi klub yang ingin meloloskan diri di kompetisi Liga Champions. Meski demikian, Inter saat ini tengah menjalani permainan turun naik kala bersaing dengan berbagai tim di Liga Serie A. Erick yang merasa cukup memuaskan itu akan menetap Garica hingga musim panas nanti. ” Secara pribadi, saya mengakui walau itu sudah bagus untuk para pemain Inter Milan. Memang sulit untuk menguasai puncak klasemen sementara dengan waktu yang cukup lama. Namun ini sudah menjadi keputusan saya untuk terus memperpanjang kontrak tambahan kepada Garcia “, Jelas Thohir di situs resmi klub.

Erick sendiri sangat mempercayai kemampuan Garcia dalam membawa timnya ke Liga Champions tanpa adanya kesulitan apapun. Erick juga mengakui walau kedudukan Mancini sebagai kepelatihan Inter akan terasa aman dan lepas dari kesulitan apapaun. Namun disisi lain, Mancini disarankan masih mempunyai perjanjian khusus dengan Inter hingga tahun depan nanti. ” Saya akan melaksanakan tugas sebaik mungkin demi membawa skuad Nerazzurri ke jalur kemenangan. Ini merupakan peluang emas bagi saya untuk menunjukkan keyakinan diri yang sebenarnya. Tetapi, jika itu dapat saya tuntaskan dengan baik maka karier saya di Giuseppe Meazza akan terasa aman “, Jelas Davide Santon dan Felipe Melo.

Sementara itu, Inter pekan ini sedang mengawali peringkat ketiga dengan mengoleksi 39 angka pada klasemen sementara Liga Italia. Menurut BANDAR PREDIKSIBET ONLINE – Hasil itu selisih dua angka dari kubu Napoli yang kini meningkatkan kedudukan di puncak teratas klasemen. Sedangkan di peringkat kedua masih ada klub Juventus FC yang mampu menghasilkan point sama dengan klub Inter Milan, dan hanya selisih gol dari banyaknya pertandingan yang sudah dilakoni oleh kedua kubu tersebut. ( JH ).