Espanyol Memilih Quique Flores Sebagai Pelatih Anyar

Quique FloresLIGA SPANYOL 2016 – Espanyol sudah resmi mendatangkan pelatih anyar dalam musim depan nanti. Pelatih tersebut ialah Quique Sanchez Flores yang akan menjabat Espanyol hingga tiga tahun kedepan. Sebelum memutuskan untuk menandatangani kontrak bersama dengan tim Periquitos itu, dimana Flores lebih dulu melatih klub Watford FC. Disana, dia hanya sanggup membawa tim besutannya sendiri menduduki peringkat ke 13 pada klasemen sementara di Premier League akhir musim lalu. Disisi lain, Flores juga mampu membawa timnya bermain di babak semifinal pada kompetisi Piala FA. Usai mengakhiri persaingan tersebut, dia akhirnya bertekad untuk hengkang dari masa jabatannya itu dan berpihak kepada klub Espanyol di La Liga.

Dengan peluang yang ada, Flores tidak membutuhkan waktu yang sangat lama untuk melatih sebuah klub. Dia akan memulai kariernya kembali sebagai pelatih baru di klub Espanyol pada tahun depan nanti. Dia diganti oleh Constantin Galca yang akan pergi ke tim lainnya dalam akhir musim ini. ” Kami sudah mendapatkan pemimpin yang baru dan itu akan menjadi kesempatan besar buat kami semua dalam menjalani derby krusial di masa yang akan datang. Quique Sanchez sudah resmi menjadi pelatih kami hingga tiga tahun kedepan. Hal itu sudah dijelaskan oleh kedua belah pihak dalam pers pertama pekan lalu “, Ujar petinggi klub Espanyol.

Dengan mengandalkan beberapa skuad yang tangguh seperti Salva Sevilla, David Lopez serta Thievy Bifouma, Espanyol dinilai akan mampu mencakup banyak gelar yang ditangani Quique Sanchez. Sementara itu, Flores akan memperkenalkan diri di hadapan para fans tersendiri pada tanggal 13 Juni 2016 mendatang. Kehadiran Sanchez di Estadi Cornella El Prat pun sangat diharapkan oleh para pemain Espanyol dalam meraih banyak gelar di laga mendatang. Melakoni musim 2015 hingga 2016 lalu, dimana Espanyol hanya finis di peringkat ke 13 dengan mencakup point yang begitu sedikit yakni 43 angka.

Atas keburukan serta kesulitan kali ini, dimana karier Constantin Galca pun kian dispekulasikan oleh banyak pihak lantaran dinilai kurang optimis dalam membawa timnya ke posisi papan atas. Menurut AGEN SBOBET ONLINE – ” Dengan kedatangan Sanchez Flores, kami sepertinya akan mudah dalam meningkatkan performa kami di atas lapangan. Mudah-mudahan, pertandingan di tahun depan nanti dapat kami tuntaskan dengan baik. Ungkapan ini juga diharapkan oleh mantan skuad Espanyol itu di media SkySports. Dalam pemikiran kami untuk saat ini, hanya fokus pada Piala Eropa 2016. Setelah akhir dari semua tu, kami baru fokus pada laga lainnya “, Ujarnya. ( JH ).