Everton Batal Mendatangkan Joe Hart Terkait Harga Yang Kemahalan

PREMIER LEAGUE – Everton Batal Mendatangkan Joe Hart Terkait Harga Yang Kemahalan – Everton diyakini tertarik untuk mendapatkan salah satu penjaga gawang terbaik Inggris yakni Joe Hart pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi kabar tersebut tidak mendapat respons lanjutan dari kubu The Toffess terkait harga yang harus dibayar terlalu mahal.

Seperti yang dikabarkan oleh media bola Inggris, Everton kabarnya merasa tidak mampu untuk merealisasikan peminjaman penjaga gawang milik Manchester City tersebut, bagi Everton dana yang diminta oleh kubu The Citizens sangatlah mahal. City mengharuskan Everton untuk membayar dana sebesar 7 Juta Pounds atau setara dengan Rp.122 Miliar demi mendapatkan pemain tersebut.

Jika Everton tidak menyiapkan dana sebesar yang disebut oleh kubu City tersebut maka bisa dipastikan The Toffes tidak akan mendapatkan kiper tersebut. Disamping itu Everton juga telah mendapatkan opsi lain selain Joe Hart yakni Maarten Stekelenburg. Namun dalam hal ini, Ronald Koeman selaku pelatih sekaligus manajer tim Everton masih tertarik untuk meminjam Joe Hart.

Sementara itu, Joe Hart dibawah kepelatihan baru Joseph Guardiola terlihat gagal menarik perhatian pelatih asal Spanyol tersebut. Hal tersebut terlihat dari jarangnya Joe Hart bermain sebagai tim utama dalam beberapa laga bersama dengan The Citizens. Posisi Joe Hart semakin terancam setelah City dalam waktu dekat ini akan segera merampungkan pembelian pejaga gawang baru yakni Claudio Bravo dari Barcelona. (ax)