Fellaini Mendapatkan Pembelaan Diri Dari Van Gaal

FellainiPREMIER INGGRIS 2016 – Meneer asal kelahiran Belanda yang bernama Louis Van Gaal merasa bangga dengan penampilan tim asuhannya sendiri usai bermain hasil seri atas klub West Ham United yakni satu-satu dalam akhir pekan ini. Dengan demikian, Manager MU itu mengaku tidak senang atas tanggapan yang diungkapkan oleh Marouane Fellaini di lapangan garis hijau kala rekan setimnya hanya mengakhiri kedudukan hasil imbang di kandang sendiri. Disisi lain, Manchester United telah mendatangkan West Ham United dalam babak perempatfinal Piala FA yang berlangsung di Stadion Old Trafford pada tanggal 14 Maret 2016 tadi malam. Pembalasan gol dari klub tuan rumah berhasil diciptakan sang pemain Anthony Martial. Meski harus ketinggalan gol terlebih dahulu, namun Martial sukses mencatatkan namanya di atas papan skor.

Gol pembuka dari tim berjulukan The Hammers itu mampu disarankan Dimitri Payet dengan melepaskan tembakan bebas dari jarak jauh. Melihat penyerangan maupun ancaman ketat dari tim tamu di babak pertama, MU lantas meningkatkan performa impresifnya di babak kedua berlanjut. Alhasil, asuhan Louis Van Gaal itu nyaris mengejar ketinggalan gol di arena pertandingan dan tersingkir dari kekalahan tipis di kandang sendiri. ” Saya begitu bahagia disaat anda membela klub saya. Ini sungguh fantastis dan tidak ada paksaan dari pihak apapun. Berbeda dengan kegagalan mereka di akhir pekan lalu sewaktu berhadapan dengan Liverpool FC. Itu benar-benar menyakitkan bagi saya maupun para suporter The Reds Devils “, Jelas Van Gaal di media klub.

Disamping itu, MU sudah menampilkan diri begitu agresif saat kebobolan gol oleh Dimitri Payet. ” Mereka merupakan salah satu klub yang berkualitas dan telah mengikuti sesi latihan selama satu minggu sebelum bermain di arena pertandingan. Itulah permainan sepakbola yang tidak bisa saya pastikan sebelumnya. Bermain dengan hasil seri sudah menjadi kesempatan kami untuk melanjutkan kompetisi di akhir musim nanti “, Tuturnya kembali di situs Soccernet. Menjalani babak kedua di Old Trafford, dimana Van Gaal bertekad untuk menggantikan Fellaini dengan Bastian Schweinsteiger saat memasuki menit ke 76.

Ketika mengangkat kaki keluar lapangan, dimana pemain yang berpotensi di barisan lini tengah itu mendapatkan sorakan buruk dari para penoton aksi lainnya lantaran kurang bagus dalam melaksanakan tugas di posisi tersebut. Menurut Taruhan Bola online – ” Saya berpikir dia adalah Fellaini dapat memberikan arahan bagus kepada rekan setimnya di lini depan. Namun setelah diperhatikan, permainannya semakin melosot tajam dan sulit untuk diandalkan. Begitulah dengan perihal yang dilakukan oleh Van Gaal yakni menarik dia keluar dan menggantikan Schweinsteiger “, Ujar Ashley Young, Andreas Pereira dan Paddy McNair di berita Online Inggris. ( JH ).