Fiorentina Bermain Hasil Imbang Atas Chievo Verona

FiorentinaLIGA SERIE A 2016 – Fiorentina harus mengalami kegagalan buruk usai berhadapan dengan Chievo Verona dalam akhir pekan ini. Meski sudah tampil begitu optimis di hadapan para penonton aksi lainnya, dimana keinginan untuk membuahkan tiga point di markas rival harus berakhir kegagalan. Pada laga yang dihelat di Stadion Marc Antonio Bentegodi pada tanggal 1 Mei 2016 dini hari, dimana akhir dari sebuah pertandingan harus berujung skor kosong-kosong pada lanjutan Liga Serie A. Meskipun tim tamu sudah melakukan percobaan berulang kali di hadapan jala lawan, namun besutan Paulo Sousa itu harus mengalami kesulitan besar saat memaksimalkan peluang emas di barisan lini depan. Kendati demikian, tim Viola Gigliati pun harus membawa pulang dengan hasil yang kurang memuaskan.

Fiorentina dicatatakan telah menguasai bola sebanyak 63 persen dan melakukan 21 kali ujicoba ke gawang Chievo dengan lima diantaranya berstatus on target. Namun belum ada gol yang tercipta hingga babak kedua berakhir dengan tuntas. Dengan membawa satu angka dari markas Verona, dimana La Viola masih menempatkan diri diurutan kelima dengan mengantongi 60 angka. Sementara, di barisan kubu Verona, mereka harus menguasai peringkat delapan dengan raihan 49 point. Selama menjalani 20 menit di atas lapangan, tim tamu sukses memperoleh tiga upaya bagus dalam mencetak gol.

Peluang tersebut mampu diteruskan pemain Fernandez dengan sontekan kaki kirinya yang cukup keras. Namun arahan bola yang ia lepaskan itu masih meleceng ke mistar gawang Cheivo Verona. Kans kedua kalinya berhasil dimanfaatkan Cristian Tello dengan percobaan yang sama. Akan tetapi, keinginan untuk mengawali namanya di atas papan skor harus ditahan kiper Albano Bizzarri ke luar lapangan. Disamping itu, serangan bolak balik pun tidak disia-siakan oleh besutan Paulo Sousa , dimana mereka terus mempersulit bek pertahanan Verona hingga mendekati menit-menit di sesi pertama berakhir.

Mendekati sesi kedua berakhir, dimana Antonio Floro Flores lepas dari larangan offside sebelum meneruskan kans dari posisi sayap kanan. Menurut betting online – Dia dengan lihai lantas membidik tembakan ke arah jala Cyprian Tatarusanu. Namun bola tersebut berhasil dihalaunya dan kembali kepelukan Flores. Dengan demikian, Tatarusanu dengan cepat langsung menghentikan gerakan Floro untuk mencetak gol. Pertandingan pun tidak mengubah papan skor dan hanya berakhir 0-0 hingga wasit meniupkan peluit panjang. ( JH ).