Florenzi Akui Perlawanan Atas Inter Tidak Begitu Mudah

FlorenziLIGA SERIE A 2016 – Memasuki pertengahan bulan Maret ini, dimana AS Roma akan bertentangan dengan klub Inter Milan. Sebelum pertemuan sengit ini akan segera berlangsung, pemain AS Roma yang bernama Alessandro Florenzi mengakui soal ketidaktentuan dalam menempatkan diri di Liga Champions. Giallorossi dikabarkan akan mendatangkan Inter di kandang sendiri yaitu Olimpico Stadion pada tanggal 20 Maret 2016 mendatang. Dalam persaingan ketat ini, dimana kedua tim akan berupaya untuk mencakup point penuh demi meningkatkan kedudukan di klasemen sementara Liga Serie A. Selama menjalani pekan yang ke 29 ini, kedua klub cuman berbeda lima angka. Seiring berdekatan dengan klub Fiorentina, Inter dan Roma akan saling merebut peringkat ketiga.

Sejauh ini, catatan Inter dalam mengakhiri lima kali pertandingan terakhir di akhir musim lalu dapat dikatakan cukup oke dibandingkan tim rivalnya itu. Julukan Nerazzurri cuma mengalami satu kali kekalahan buruk, dan mengantongi tiga kali keberhasilan besar serta satu kali bermain hasil imbang. Kesuksesan terakhir itu terungkap kala Inter bermain di Giuseppe Meazza yang berujung skor satu-kosong di pertengahan bulan lalu. Meski demikian, Roma saat ini mulai meningkatkan kualitas permainannya sejak dipimpin oleh Luciano Spalleti.

Sejak ditaklukan Juventus dengan papan skor kosong-satu, tim II Lupi ini telah menghasilkan delapan kali kemenangan berturut-turut serta jarang mendapatkan kekalahan buruk di tandang sendiri usai pertandingan terakhir atas Atalanta yang berakhir kosong-dua pada musim 2015 silam. ” Kami belum dapat memastikan kemenangan kali ini, karena disegi penilaian oleh media SkySports bahwa mereka merupakan salah satu tim yang mampu memberikan segalannya di atas lapangan. Untuk dari itu, kami hanya dapat mempersiapkan diri untuk berlaga di pekan depan nanti “, Tuturnya di berita Liga Italia.

Menurut SITUS SBOBET TERPERCAYA – ” Perlawanan kali ini memang terasa berat untuk diakhiri. Namun kami akan menampilkan diri begitu optimis di hadapan para suporter tersendiri. Kami mempunyai keyakinan diri yang cukup besar dalam pertandingan kali ini apalagi bersaing di kandang sendiri. Ini sangat memudahkan kami untuk membuktikan keinginan kami sejauh ini. Inter sering kali disebutkan sebagai klub yang mempunyai potensi besar, baik di lini tengah maupun di lini depan. Akan tetapi, kami akan berupaya untuk dapat merebut posisi ketiga di klasemen sementara “, Pungkas Salih Ucan, Francesco Totti dan Mohamed Salah. ( JH ).