Gagal Bawa Real Madrid Ke Final, Karir Anceloti Cukup Terancam

images (16)AGEN BOLA PREDIKSIBET – Salah satu mantan pemain Liverpool,Jamie Carragher yang juga saat ini mengamati sepak bola Spanyol memberikan sedikit pernyataanya. Menurut pemain tersebut musim ini ANceloti memang dinilai gagal membawa Real Madrid untuk bisa maju ke babak selanjtunya di League Champions 2015. Langkah Madrid memang harus terhenti kemarin, setelah mereka hanya bermain imbang, dan kalah di Agregat pada Juventus. Carragher berani membuat pernyataan, bahwa menurutnya, Anceloti memang tidak akan lama lagi kehilangan jabatannya sebagai pelatih Real Madrid. Di La Liga sendiri Los BLancos memang mengalami kesulitan untuk bisa mengejar ketertinggalan poin mereka dari Barcelona yang duduk di pemuncak klasemen saat ini. Anceloti sendiri adalah salah satu pelatih terbaik di dunia saat ini. Tapi kegagalan musim ini memang dapat membuat posisinya sebagai pelatih Real Madrid terancam.

Musim lalu adalah musim yang sangat mendukung bagi sang pelatih, dimana mereka bisa meraih gelar juara League Champions dan Supercopa Musim ini mereka memang hanya bisa mengharapkan satu gelar lagi saja dari La Liga. Pelatih asal Italia tersebut pastinya akan mengupayakan cara agar mereka bisa meraih satu gelar saja untuk menutupi musim ini. Carragher juga menyatakan bahwa Real Madrid adalah tim yang memang cukup teliti dalam memilih pelatih. Apabila pelatih tersebut tidak bisa lagi memberikan gelar bagi mereka, kemungkinan besar mereka tidak akan ragu untuk memecat sang pelatih dan menggantikannya dengan pelatih hebat lainnya. Itulah sifat yang dimiliki oleh Real Madrid. Bukan hanya pelatih, tetapi masalah pemain juga mereka akan melakukan hal yang sama. Real Madrid memang cukup menyesal telah meminjamkan Morata, yang telah menjadi mimpi buruk mereka kemarin dari laga semifinal di League CHampions 2015.

Hingga saat ini memang belum ada kepastian bahwa mereka akan mendatangkan pelatih baru untuk Real Madrid. Kemungkinan besar Anceloti memang akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Ini memang masih menunggu hingga akhir musim ini berakhir. Sempat tersirat kabar bahwa Zidane akan menggantikan posisi Anceloti sebagai pelatih utama Real Madrid saat ini. Tapi hal ini memang masih belum pasti adanya. Zidane sendiri adalah pelatih Real Madrid B, dan membantu kinerja Anceloti saat ini. Anceloti sendiri memang cukup kecewa dengan hasil akhir musim yang akan mendekati tahap akhir mereka sekarang.