Gagal Berkembang, Anthony Martial Berniat Bergabung Bersama Paris Saint Germain

LIGUE 1 – Gagal Berkembang, Anthony Martial Berniat Bergabung Bersama Paris Saint Germain – Sempat tampil cukup bagus pada awal musim, nama Anthony Martial ternyata meredup saat memasuki pertengahan musim. Hal tersebut lantas membuat Martial ditepikan oleh manajer tim yakni Jose Mourinho yang lebih tertarik untuk menurunkan Marcus Rashford.

Melihat keadaan tersebut, salah satu klub raksasa Prancis yakni Paris Saint Germain berniat untuk memboyong Anthony Martial dari Manchester United. Terkait dengan pemain tersebut, Manchester United berhasil mendapatkan Martial dari AS Monaco sejak musim panas 2015 yang lewat. Saat itu Setan Merah berhasil mengalahkan PSG dalam persaingan membeli pemain sayap tersebut dimana United tercatat telah menghabiskan dana sekitar 36 Juta Pounds demi mendapatkan tanda tangan pemain tersebut.

Setelah mengarungi musim 2015-16 dengan cukup mengesankan, Anthony Martial justru tenggelam dibawah asuhan Jose Mourinho. Martial terlihat kesulitan dalam menemukan permainan terbaiknya. Dalam hal ini PSG bersedia menampung jika saja winger yang berusia 20 tahun tersebut berniat untuk hengkang.

Bersama dengan United, Martial baru saja tampil sebanyak empat kali disepanjang musim ini. Pencapaian terbaiknya ialah saat membawa United menang atas West Ham United dengan skor 4-1, Martial dalam laga tersebut berhasil mencetak sebanyak dua gol bagi kemenangan tim nya sekaligus berhasil meloloskan timnya kebabak Semifinal Piala Liga Inggris dengan berhadapan dengan Hull City. (ax)