Gary Neville Belum Mampu Meraih Kemenangan Di Liga Spanyol

Gary NevilleLIGA SPANYOL 2016 – Pelatih Gary Neville yang kini menjabat di kubu Valencia belum mampu menghasilkan keberhasilan besar untuk tim asuhannya sendiri dalam mengakhiri derby di Liga Spanyol. Kendati demikian, El Che sukses meneruskan pertandingan di kandang sendiri pada Jordana yang ke 18. Pada persaingan sengit yang berlangsung di Mestalla dini hari, dimana Valencia mengakhiri kedudukan dua-dua saat berhadapan dengan Real Madrid. Disisi lain, Valencia sebagai tuan rumah harus tertinggal dua gol terlebih dahulu setelah bermain dengan sepuluh pemain di lapangan garis hijau. Meski mengalami kesulitan yang ada, besutan Gary Neville itu terus memberikan tekanan besar kepada kubu Real Madrid hingga permainan berakhir dengan dua sama di Mestalla.

Menurut Neville, kegagalan dalam memetik kemenangan besar disebabkan pertahanan Valencia yang dinilai kurang solid dalam menghalau serangan berbahaya dari tim rival. Namun pergabungan Neville di tim tersebut tidak mendampakkan hasil yang memuaskan. Dari empat kali pertandingan yang sudah diakhiri oleh Neville, keinginan untuk mencakup keberhasilan tipis masih belum dibuktikan oleh Neville di hadapan suporter tersendiri. Dalam empat derby tersebut, Neville hanya menghasilkan tiga kali skor imbang dan satu kali kekalahan. Ini justru menjadi catatan buruk bagi dirinya selama menjadi pelatih Valencia pada bulan Desember lalu.

Raihan Clean Sheet masih sulit diciptakan Valencia sejak dipimpin oleh Neville pada pertengahan bulan lalu yang mana menghasilkan gol serta kemasukan gol sebanyak enam hingga lima kali. Meski demikian, pertandingan atas Real Madrid sudah menjadi catatan bagus bagi penampilan Valencia dalam bermain di kandang sendiri. Dari berita yang dilansir oleh OPTA bahwa julukan Kelelawar ini telah mengakhiri 21 kali laga di Mestalla dengan status oke, yang mencatatkan mereka belum pernah menerima kegagalan buruk sejak bertandang di markas sendiri pada bulan Oktober musim 1990 silam.

Secara totalitas, Neville yang menjabat Valencia hanya sanggup meraih satu kali keberhasian di ajang Copa Del Rey, tiga kali bermain hasil imbang, serta dua kali menerima kegagalan buruk. Itu menggambarkan kualitas Neville belum begitu bagus sewaktu diangkat menjadi kepelatihan tertinggi di dalam klub. Namun di Tim Nasional Inggris, Neville diangkat oleh Roy Hodgson sebagai asisten yang terpercaya. Menurut AGEN TOGEL INDONESIA – ” Kami sangat berterima kasih kepada dirinya yang sudah berusaha keras untuk membawa kami ke jalur kemenangan. Namun keputusan itu belum terwujud dengan jelas dan bakan dipenuhi kesulitan yang ada “, Ujar Victor Ruiz dan Vinicius Araujo. ( JH ).