Giround Dan Walcott Membawa The Gunners Lolos Ke Perempatfinal

Giround Dan WalcottLIGA PREMIER INGGRIS 2016 – Dalam mengakhiri sesi kelima babak perempatfinal akhir pekan ini, dimana Arsenal sukses menundukkan tim lawannya yakni Hull City dengan kedudukan empat-kosong di KC Stadion. Olivier Giround beserta Theo Walcott dikabarkan telah membawa The Gunners meloloskan diri ke persaingan tersebut. Pada laga yang dihelat di KC Stadion pada tanggal 9 Maret 2016 dini hari, Arsenal tidak mudah menghasilkan kemenangan atas Hull City. Kendati demikian, Hull dinilai telah bermain cukup fantastis selama melakoni 45 menit berakhir di arena pertandingan. Disisi lain, Manager Arsene Wenger mengaku bahagia dengan performa tim asuhannya sendiri selama menampilkan diri di lapangan garis hijau.

Setelah mengakhiri paruh babak pertama berakhir dengan tuntas, dimana Arsenal meningkatkan kualitas permainannya dengan menjebol gawang Hull City sebanyak empat kali. Gol terindah itu berhasil disarankan dua striker berkualitas yaitu Giround dan Walcott. Sama-sama menyumbangkan dua gol dalam persaingan tersebut. Usai mengakhiri pertemuan dengan kesulitan yang ada, The Gunners harus kehilangan beberapa pemain terpenting seperti Per Mertesacker, Aaron Ramsey dan Gabriel Paulista yang dikabarkan telah dibekap cidera parah. Namun menjalani pekan depan nanti, Arsenal akan mendatangkan Watford FC untuk merebut tiket berharga ke sesi babak semifinal di Emirates Stadion pada tanggal 13 Maret nanti.

Melihat permainan kedua tim di KC Stadion, dimana Alex Iwobi lebih dulu melakukan penyerangan ketat di hadapan jala rival usai meloloskan diri dari serangan bek pertahanan Hull. Kendati demikian, Twobi lantas meneruskan bola tersebut dengan sontekan yang cukup keras. Namun disayangkan, arahan bola itu sanggup dicegah Joel Campbell dengan mudah. Pembalasan balik juga dilakukan oleh tim tuan rumah berkat sang pemain Alex Bruce yang diteruskan Curtis Davies. Akan tetapi, tendangan dari arena garis putih belum mampu mengubah papan skor. Hingga akhirnya, permainan kedua tim pun masih bertahan 0-0.

Berlanjut di babak kedua, Arsenal terus mempersulit pertahanan Hull City. Dimenit ke 71, assist Nacho Monreal yang bekerja sama dengan Walcott berhasil dituntaskan Giround dengan sontekan kaki kirinya dari jarak jauh. Menurut agent betting Online – Alhasil skor penambahan pun berubah menjadi dua-kosong. Tidak cukup dengan torehan dua gol di lapangan garis hijau, The Gunners lantas mencobanya denan mengandalkan pemaion Walcott. Disisi lain, Walcott sukses memaksimalkan umpan pendek dari Campbell dan kemudian mengarah ke sudut kanan gawang Hull City. Gol terakhir akhirnya dituntaskan Walcott untuk kedua kalinya dimenit ke 89. ( JH ).