Gol Lewandowski Dimenit Injury Time Menangkan Polandia Atas Armenia 2-1

KUALIFIKASI PIALA DUNIA 2018 – Gol Lewandowski Dimenit Injury Time Menangkan Polandia Atas Armenia 2-1 – Menhadapi Armenia pada laga lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 Group E, Polandia sempat mengalami kesulitan dalam memenangkan pertandingan. Sempat unggul jumlah pemain dimenit ke 30, namun hal tersebut tidak lantas membuat Polandia dengan mudah menjebol gawang Armenia yang meskipun akhirnya mampu dimenangkan oleh Polandia dengan skor akhir 2-1.

Pada laga yang dilangsungkan di Warsawa, kedua tim baik Polandia maupun Armenia sama-sama terlihat bermain dengan tempo yang cenderung lambat. Hal tersebut tentu terlihat sedikit aneh karena Polandia secara taktis jauh lebih bagus jika dibandingkan Armenia, tak ayal Polandia pun lebih tertarik untuk menunggu para pemain Armenia untuk naik lebih tinggi dari garis pertahan nya sebelum mereka melakukan serangan.

Hingga laga memasuki menit ke 22 Polandia yang mengandalkan bomber andalan nya yakni Robert Lewandowski masih juga belum mampu mencetak gol pertamanya. Kemudian kala laga telah berjalan 30 menit, Armenia harus bermain dengan 10 pemain akibat salah satu dari pemain nya terkena akumulasi kartu kuning. Alhasil Polandia yang lebih banyak menekan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua barulah Polandia mendapatkan gol pertama nya lewat sebuah gol yang dicetak oleh Lewandowski melalui sebuah sundulan. Akan tetapi gol Polandia tersebut tidak mampu bertahan lama, Armenia langsung membalas beberapa menit kemudian melalui gol yang dicetak oleh Marcos Pizzelli dimenit ke 50. Merasa dibalas dengan sangat mudah, Polandia lantas menekan Armenia dengan sangat intens. Namun akhirnya Lewandowski dkk harus menunggu hingga memasuki menit injury time untuk memastikan kemenangan mereka lewat gol yang dilepaskan oleh Lewandowski, Polandia pun akhirnya mengubur impian Armenia untuk bisa meraih angka perdana nya. (ax)