Gomez: Timnas Segalanya Bagi Saya

gomezLIGA JERMAN 2015 – Setelah Absen di Timnas Jerman dalam waktu yang lama akhirnya Gomez kembali lagi sebagai Pemain Senior Timnas Jerman dalam pertandingan mereka nantinya. Pertama kalinya Striker itu hadir lagi di timnas Jerman dalam Skuat timnas yang akan tampil nantinya, dalam Laga persahabatan Timnas Gomez bertanding melawan Timnas Perancis serta Belanda yang menjadi Lawan Timnas Jerman.

Striker yang bergabung ke Besiktas sebagai pemain pinjaman itu sudah bertanding sebanyak 60 penampilannya bersama Jerman dan ada 25 gol terbaiknya yang di sumbangkan untuk Timnas Jerman. Jumlah gol yang di koleksi tersebut berhasil di kumpulkan dengan baik dan Striker Jerman itu bertanding dengan penampilan terbaiknya slama bersama Jerman.

Fiorentina meminjamkan Striker itu ke Besiktas karena sebelumnya bersama Fiorentina tidak lagi terlihat kemampuan Gomez seperti biasanya, yang selalu hebat saat bermain Munich. Gomez tampil kuat saat di Klub Munich dan tampil hebat di Jerman. Meninggalkan Timnas sudah cukup lama membuat Gomez akan gugup di pertandingan pertamanya kembali di Jerman.

Laga terakhir yang Gomez lakukan ketika di tahun 2014 lalu saat bertanding menghadapi Argentina dalam Laga persahabatan. Penampilan terakhirnya tersebut akhirnya tahun ini akan di mulai kembali. Joachim kembali memanggil Gomez untuk ke Skuat Jerman lagi setelah penampilan hebat Striker tersebut di Klubnya cukup memukau.

Striker 30 tahun tersebut mencetak golnya untuk Besiktas dalam 14 penampilannya. Gol yang di sumbangkan menjadi gol terhebatnya di usianya sekarang yang mulai berjalan ke 31 tahun. Joachim memasukkan Nama Striker itu ke Timnas untuk melawan Timnas Perancis di Pekan Depan.

Melawan Timnas Besar Loew mempersiapkan pemain pentingnya seperti Kevin yang di panggil langsung dari Klubnya PSG. Leroy juga di panggil dari Schalke untuk masuk ke timnas dalam kontra Laga besar yang akan di hadapi Jerman nantinya. Kedua pemain itu baru di panggil untuk pertama kalinya sebagai pemain baru yang mewarnai Skuat Jerman nantinya hingga ke beberapa laga ke depannya. (rt)