Griezmann Akan Hengkang Jika Simeone Tidak Memperkuat ATM

LIGA SPANYOL 2016 – Diego Simeone telah memberikan jalan terbaik kepada Antoine Griezmann di kubu Atletico Madrid. Namun jika Simeone memutuskan untuk hengkang dari kursi kepelatihannya, maka striker berbintang itu kemungkinan besar akan ikut hengkang dari posisinya meskipun di banyak para fans ATM menginginkan kariernya disini. Penyerang senior yang masih berusia 25 tahun ini tengah menampilkan diri begitu impresif dalam dua tahun belakangannya ini. Ketertarikan tim papan atas terhadap dirinya pun diakui oleh Simeone yang telah memberikan berbagai arahan bagus di atas lapangan. Adapun klub yang ingin mengaetnya dengan harga yang lumayan besar adalah Manchester United.

Tim The Red Devils itu ingin menghadirkan dirinya di Stadion Old Trafford. Hal tersebut bisa saja terjadi kepada Griezmann andai kata Simeone tidak memperkua t Atletico Madrid dalam akhir musim ini. Namun sebaliknya, jika Simeone masih meneruskan masa depannya disana, maka pemain tangguh itu akan memperpanjang kontraknya kembali di ATM. Seperti yang diberitakan oleh para wartawan setempat bahwa MU kini berusaha untuk berkomunikasi dengan penyerang berkebangsaan Perancis ini sebelum jendela transfer pemain akan segera berakhir.

Ketertarikan terhadap Antoine Griezmann tidak hanya diminati oleh MU melainkan juga klub Paris Saint Germain yang telah bersusah payah untuk mendatangkan dirinya secara cuma-cuma. Kendati demikian, Simeone sendiri tidak berniat untuk pergi dari Vicente Calderon. Dia malahan memperpanjang kontrak anyar disana hingga tahun 2020 tepatnya bulan Maret. Dengan situasi sulit ini, karier Simeone pun sering dispekulasikan oleh banyak pihak. ” Saya hanya mengikuti kemauan saya. Jikalau hal ini benar terjadi kepada dirinya, maka saya bertekad untuk meninggalkan ATM dan mengikuti jejak Simeone kemanapun dia pergi “, Jelasnya.

Sementara itu, catatan yang dihasilkan oleh Griezmann pada tahun 2015/2016 dinilai cukup memuaskan. Striker Perancis itu dikabarkan sudah menghasilkan 32 gol dari 54 kali pertandingan selama mengenai seragam ATM. Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – Raihan gol terbanyak di kompetisi Piala Eropa 2016 juga dibuktikan oleh Griezmann saat membela Timnas Perancis. Tercatat sebanyak 6 gol serta 2 assist yang mampu diciptakan Griezmann sewaktu melakoni persaingan tersebut. Di Stadion Vicente Calderon terdapat juga Luciano Vietto dan Angel Correa yang mempunyai kualitas selama bermain. ( JH ).