Guardiola Memuji Keberhasilan Tim Asuhannya Sendiri

GuardiolaLIGA JERMAN 2016 – Manager Die Roten yang bernama Pep Guardiola memberikan pujian besar kepada para pemain Munchen yang sudah menunjukkan penampilan impresif di hadapan para penonton aksi lainnya. Pep juga mengakui dengan jelas bahwa persaingan berat itu tidak mudah untuk dimenangkan oleh tim asuhannya sendiri kala berhadapan dengan kubu FC Kolen pada akhir pekan ini. Pada pertengahan minggu ini, dimana Munchen lebih dulu ketinggalan dua point atas Juventus FC dan hingga akhirnya mereka mampu memperkecil kedudukan menjadi hasil imbang selama mengakhiri 90 menit pertandingan. Namun bermain di tambahan waktu, besutan Guardiola itu nyaris meraih kemenangan tipis atas tim Vecchia Signora. Alhasil, mereka mampu meneruskan kans di babak perempatfinal pada kompetisi Liga Champions.

Setelah melakoni laga sulit itu, Munchen kembali berhadapan dengan FC Koeln yang mana berakhir skor satu-kosong pada tanggal 19 Maret 2016 dini hari. Gol semata wayang itu berhasil dituntaskan sang pemain Robert Lewandowski dimenit kesepuluh. Atas keberhasilan tipis itu, Guardiola selaku pelatih Die Roten lantas mengaku bahagia dengan apa yang sudah dibuktikan tim besutannya sendiri selama menjalani dua laga beruntun di akhir pekan ini. ” Saya berterima kasih kepada mereka yang sudah mampu memenangai persaingan ketat ini. Saya berpikir bahwa kedepannya, mereka akan menjadi salah satu klub terhebat di Liga Jerman “, Jelas Pep.

Pertandingan atas Koeln diakui oleh Pep bukan pertandingan yang mudah untuk diakhiri. Namun dengan dipenuhi kepercayaan diri yang tinggi, mereka akhirnya mampu menuntuskan keinginan tersebut dengan hasil yang cukup memuaskan. Saat ini, Die Roten tengah mengawali puncak klasemen sementara dengan mengungguli delapan angka dari klub Borussia Dortmund yang masih bertengger di peringkat kedua dan mempunyai satu laga tersisa untuk dilakoni. ” Kami sudah berada di atas. Harapan kami untuk musim depan adalah merebut gelar juara di kompetisi Bundesliga “, Pungkasnya di situs resmi tim.

Menurut pasar taruhan bola – ” Seusai persaingan di lapangan garis hijau, saya langsung memberikan pujian besar kepada mereka yang sudah berjuang keras untuk mencakup kemenangan tersebut. Sama halnya dengan perlawanan atas Juve, dimana kami berusaha keras untuk bisa menunjukkan ketajaman kami di atas lapangan. Hasil yang kami peroleh sungguh memuaskan dalam beberapa bulan ini “, Imbun Joshua Kimmich, Javi Martinez beserta Frank Ribery. ( JH ).