Guardiola: Munich Belum Sepenuhnya Kuat

aLIGA BUNDESLIGA 2015 – Pelatih pujaan Munich Guardiola mengabarkan jika Klubnya belum mendapatkan sepenuhnya pemain penting. Manager itu mengumumkan jika Pemain terbaik mereka dalam kondisi tidak memungkinkan untuk bertanding. Pertandingan Dingin akan terlihat jelas di Munich Musim ini karena Pemain andalan Ribery dan Robben belum terlihat sebab cedera pemain mereka membuat Guardiola selalu bertahan di pertandingan Munich.

Sepenuhnya bertanding bertahan pastinya akan menyulitkan Munich untuk memperoleh gol yang banyak. Masa Sulit mereka di alami sepanjang Musim tahun ini dengan kondisi cedera parah yang terjadi di beberapa pemain terhebat mereka. Perpanjangan absen pemain Munich mengakibatkan jalannya pertandingan Klub Jerman itu tidak Stabil.

Banyaknya kendala yang terjadi mengakibatkan kekalahan terus terjadi, pastinya perjalanan itu akan mengalami proses panjang sampai pemain mereka siap untuk kembali lagi di lapangan. Ribery pemain cukup penting untuk mengontrol jalannya pertandingan karena Dia Gelandang yang selama ini memiliki jiwa kemenangan untuk Munich.

Guardiola janjikan Jika Musim Depan jika Skuat mereka telah terkumpul dengan normal kembali maka Dia pastikan kemenangan akan di dapatkan lagi seperti biasanya karena di Musim lalu Munich mendapatkan perolehan peringkat pertama di Bundesliga. Pertandingan Musim lalu menjadikan Munich berada di urutan pertama dengan total kemenangan 12 kali dari 15 Pertandingan mereka.

Faktanya sekarang penampilan terburuk di alami Musim ini dengan poin yang masih terkumpulkan hanya 27 di 9 total pertandingannya. Walaupun Guardiola masih membawa Munich berada teratas Musim ini tetapi bagi Pelatih tersebut Munich belum memberikan yang terbaik dengan keadaan pemain cedera.

Robben yang absen di mulainya ketika Bulan September lalu dengan cedera panjang paha yang di deritanya. Tetapi Guardiola memiliki Strategi pemain candangan yang memungkinkan akan dapat menggantikan rekan mereka yang cedera itu.

Semua ajang pertandingan selama 1 Musim ini tidak di hadiri Robben dan Ribery Menurut Rekan mereka hampa, Sebabnya jalannya pertandingan Munich terlihat berbeda walaupun Guardiola sudah memaksimalkan Pemain cadangannya untuk Masa Cedera pemainnya. (rt)