Hadapi Kings, Spurs Masih Terlalu Tangguh Di Kandang

160305235901-kawhi-leonard-sacramento-kings-v-san-antonio-spurs.1200x672National Basketball Association – Hadapi Kings, Spurs Masih Terlalu Tangguh Di Kandang – San Antonio Spurs kembali menang dalam laga kandang nya saat berhadapan dengan Sacramento Kings dengan skor akhir 104-94, meskipun Spurs tidak diperkuat oleh 3 pemain bintang nya namun Tony Parker dkk masih terlalu tangguh bagi Kings.

Dalam laga yang berlangsung di AT&T Center, ada yang sedikit yang menjadi pusat perhatian disini, dimana terdapat 3 pemain inti Spurs sekaligus yang tidak dimainkan dalam laga kali ini, LaMarcus Aldridge kemudian Tim Duncan dan juga Danny Green yang pada laga sebelumnya terus dipasang setiap laga, kali ini tidak terlihat diturunkan.

Meskipun Spurs bermain tanpa kehadiran 3 pemain nya, Spurs masih tetap mampu memberikan perlawanan yang berarti lewat penampilan bagus yang ditunjukan oleh Kahwi Leonard yang berhasil menyumbangkan total 25 angka, 13 kali rebound beserta 6 assist. Kemudian Manu Ginobili yang telah kembali setelah absen pada 12 pertandingan sebelumnya berhasil mencetak 22 angka bagi tim nya.

Disisi lain Kings yang diisi oleh Demarcus Cousins berhasil mencetak 31 angka, 9 kali rebound dan juga 3 assist, Cousins berhasil tampil luar biasa kala menjalani paruh babak kedua dimana ia berhasil membukukan 32 angka, namun sayang, penampilan oke yang ditunjukan oleh pemain tersebut masih belum mampu memenangkan tim nya.

Kini Spurs telah menorehkan catatan baru dengan rekor kemenangan kandang yakni 30-0. Ini juga merupakan kemenangan kandang yang diraihnya dengan berturut sebanyak 8 kali. Sementara dipihak Kings hanya mampu menorehkan 25-36. (ax)