Hadapi Real Madrid Bukanlah Perkara Mudah Menurut Diego Simeone

imagesAGEN BOLA TERPERCAYA – Pelatih Diego Simeone menyatakan bahwa skuatnya sudah siap menghadapi laga penting di malam pergantian esok hari nanti. Pertandingan Leg Pertama League Champions ini memang membutuhkan semangat dan kinerja yang keras agar bisa memenangkan pertandingan tersebut. Imbang mereka saat ini adalah Real Madrid yang tidak lain adalah rival sekota mereka. Hal ini menurut sang pelatih Simeone memang sangat penting bagi mereka untuk mencuri angka lebih dulu di perempat final ini. Real Madrid sendiri bisa dikatakan adalah tim yang memang mempunyai kualitas yang cukup baik, dan peforma mereka belakangan memang cukup baik. Karena itulah pelatih Simeone tidak ingin skuatnya melakukan kesalahan saat melawan tim asuhan Carlo Anceloti nanti. Kali terakhir pertemuan antara Atletico Madrid dan Real Madrid adalah di La Liga saat mereka bisa mengalahkan Real Madrid dengan score yang cukup telak yakni 4-0.

Pelatih Simeone juga mengatakan bahwa lag yang akan berlansung ini akan menguras banyak tenaga pemain mereka. Dalam pertandingan Lanjutan League Champions ini akan berlangsung di depan publik Atletico Madrid. Dan ini memang sedikit menguntungkan bagi mereka untuk mencuri lebih banyak angka duluan. Diego Simeone cukup yakin bahwa skuatnya bisa mengalahkan Real Madrid nantinya. Tapi dirinya juga tidak ingin skuatnya tampil dengan meremehkan kekuatan yang dimiliki Real Madrid. Simeone juga mengatakan bahwa saat ini Real Madrid memang mempunyai serangan balik dan pertahanan yang cukup kuat, jadi mereka harus mewaspadai hal tersebut. Atletico Madrid juga akan menurunkan skuat terbaik mereka dalam derby penting ini. Sang pelatih tidak mengharapkan skuatnya untuk menang dengan angka yang besar, bermain imbang baginya nanti memang sudah cukup, karena di leg kedua nanti mereka harus bisa mengejar apa yang ingin mereka capai.

Di Kancah la Liga mereka memang sedang mengalami penurunan peforma. Pasalnya score yang mereka miliki memang cukup jauh dari Barcelona dan Real Madrid yang menduduki posisi kedua dan pertama klasemen La Liga. Tapi menurut Simeone mereka memang masih mempunyai waktu untuk mengejar ketertinggalan mereka. Musim lalu Simeone memang sudah berhasil membawa Atletico Madrid menjadi juara La Liga. Dan musim ini jika mereka memang tidak mendapatkan gelar di La Liga mereka akan menjadikan Champions jadi bahan buruan mereka musim ini. Sesungguhnya Simeone sendiri memang menginginkan skuatnya bisa meraih gelar juara League Champions musim ini. Namun sang pelatih memang menyadari hal tersebut bukanlah perkara yang mudah bagi mereka.