Hadapi Sparta Praha, Inter Milan Telan Kekalahan Kedua

EUROPA LEAGUE – Hadapi Sparta Praha, Inter Milan Telan Kekalahan Kedua – Dalam laga kedua Liga Eropa dimana perwakilan dari Italia Inter Milan yang berhadapan dengan salah satu klub Rep.Ceko yakni Sparta Praha akhirnya mampu dimenangkan oleh Praha dengan skor akhir 3-1. Kekalahan tersebut sekaligus menjadi yang pertama kalinya dalam ajang Eropa.

Pada laga yang dilangsungkan di Generali Arena, Inter terlihat tidak menurunkan susunan terbaiknya dimana sejumlah nama seperti Mauro Icardi. Rodrigo Palacio lantas dipasang menggantikan Icardi kemudian didukung oleh Eder, Banega ataupun Candreva. Inter Milan dalam laga tersebut telah tertinggal sebanyak dua gol kala dalam paruh pertama, dimana sepasang gol tuan rumah tersebut dicetak oleh Vaclav Kadlec masing-masing pada menit ke 7 dan juga menit ke 25.

Inter Milan yang tertinggal dua gol lantas mencoba untuk bangkit dimenit ke 71 lewat gol yang dicetak oleh Palacio, namun gol Inter tidaklah berlangsung lama. Sparta Praha kemudian kembali memperjauh keunggulan menjadi 3-1 lewat gol yang dicetak oleh Mario Holek pada menit ke 75. Inter yang kembali kemasukan gol ketiga masih terlihat bersemangat untuk mengejar, namun hingga laga usai Nerazzurri gagal memperkecil ketertinggalan dan terpaksa harus pulang dengan tangan hampa.

Atas hasil tersebut, Inter telah mengalami kekalahan yang kedua kalinya dalam ajang Liga Eropa dimana sebelumnya pasukan yang kini ditangani oleh Frank De Boer ditaklukan oleh Hapoel Be’er Sheva dalam laga kandang. Alhasil Inter kini berada diurutan terakhir klasemen Group K tanpa mendulang satu poin pun. Sementara Sparta kini berhasil duduk diurutan ketiga klasemen tepat dibawah Southampton beserta Hapoel. (ax)