Handanovic: Kontrak Saya di Gantung Lagi

aLIGA ITALIA 2015 – Setelah Handanovic menghabiskan banyak waktu untuk Inter sejak tahun 2012, sudah menampilkan penampilan Terbaik dirinya. Selama di Liga Italia Handonovic tampil menarik dan Inter selalu tampil dengan pertahanan yang kuat. Kiper tersebut banyak menghabiskan berbagai pertandingan bersama Inter ketika melawan Klub besar ataupun Klub yang kecil.

Samir belum mendapatkan kejelasan mengenai kariernya bersama Inter. Kontrak yang akan segera habis masanya tersebut belum juga di kabarkan akan mendapatkan perpanjang kontrak. Kiper itu merasa di gantung sejak di beberapa Musim lalu Kontraknya juga sempat di Gantung juga. Pekan ini membuat Handanovic tidak dapat bermain nyaman di lapangan karena belum mendapat kepastian dari Manager Inter.

Saya merasa bingung karena selama ini sudah menghabiskan waktu dan tenaga saya untuk menghasilkan pertandingan hebat Inter bagi Samir. Inter seakan belum memberikan kabar penting tersebut ke Kiper mereka, yang berakhir tidak akan lama lagi. Samir masih percaya jika Dia masih punya peluang untuk bertahan.

Kiper Slovenia itu akan menyelesaikan kontraknya di Musim ini, Dia akan membicarakan negosiasi dengan Managernya untuk perpanjangan masa bertandingnya di Inter. Kecemasan Samir cukup besar karena jika Manager Inter tidak melakukan perpanjangan kontrak maka kariernya di Klub Italia akan habis. Kemungkinan Dia akan bebas transfer pemain Musim ini dan menjadi keuntungan untuk Klub lain.

Saya kecewa walaupun saya merasa senang berada di Inter Ucapan Samir setelah beberapa kalinya sudah di gantung oleh Klub yang dia setia selama ini. Selama 3 tahun Samir habiskan perjalanan kariernya untuk sepak bola dan demi Inter dia tetap mempertahankan penampilan terbaiknya.

Pekan depan Manager Inter akan memberikan kesepakatan dengan Kiper meraka dalam kontrak yang kemungkinan akan di dapatkannya. Samir mengaku Usianya sudah berjalan 32 tahun dan Dia yakin Inter masih membutuhkannya sebab Kiper Senior tersebut selama 3 tahun telah bertanding sebanyak 118 pertandingan sejak kepindahnnya dari Udinese ke Inter. Selamanya Inter Klub yang terbaik bagi saya dan tim yang terfavorit untuk Samir. (rt)