Harapan Pellegrini Atas Cidera David Silva

SilvaPREMIER INGGRIS 2016 – David Silva pekan ini telah kembali bermain untuk kubu Manchester City. Namun ada satu harapan yang ingin diungkapkan oleh Manuel Pellegrini yaitu pemulihan Silva dari cidera parahnya itu. Pellegrini tidak ingin kehilangan skuad andalannya itu kala bermain di kompetisi Premier Inggris. Disisi lain, Silva mengalami cidera tersebut di bagian kaki kirinya dan harus mangkir di tiga ajang Premier Inggris akhir musim ini. Dengan demikian, Pellegrini percaya diri bahwa kondisi seperti ini tidak memerlukan operasi khusus. Apalagi, dia begitu yakin dengan pertandingan yang akan diakhiri oleh Silva saat melawan Real Madrid. Sejauh ini, Manager The Citizen juga memperhatikan performa tim asuhannya sendiri yang begitu oke sejak bersaing di hadapan para fans tersendiri.

Dalam menghadapi Stoke City pada tanggal 23 April 2016 dini hari, dimana Silva akan mendapatkan tempat bermain di posisi lini tengah sebelum mendatangkan Real Madrid dalam leg pertama sesi babak semifinal liga Champions pekan depan nanti. ” Di derby Premier Inggris, Silva akan mencoba untuk menunjukkan ketajaman diri di arena pertandingan. Jika ini berhasil ia lakukan dengan baik, maka kondisi fisiknya kian semakin membaik dan dapat diandalkan di barisan tertentu “, Jelas Pellegrini di media Soccernet. Sementara itu, pertandingan atas Real Madrid merupakan pertandingan yang sangat krusial untuk mereka akhiri dengan status kemenangan.

” Ini hanya sekedar cidera biasa dan tidak memerlukan operasi dari para medis. Saya berharap kalau Silva bisa cepat sembuh dan kembali bermain di atas lapangan. Dengan begitu, kami baru dapat melakoni sebuah persaingan dengan status kesuksesan. Jika situasi ini belum berubah 100 persen, maka keinginan untuk membuktikan ini semua akan terasa sulit untuk ditunjukan. Namun ada juga beberapa gelandang yang kami hadirkan seperti Samir Nasri, dan Patrick Roberts yang mana akan menggantikan David Silva di ajang kedepannya meski belum pulih dari cidera parahnya itu “, Tegas Manager The Citizen di situs resminya.

Pellegrini musim lalu pernah memimpin Madrid pada masa periode 2009 hingga memasuki bulan Mei 2010 silam. Dia mengakui pada waktu itu telah bertekad untuk mendatangkan Silva dari kubu Valencia. Alhasil, keinginan tersebut harus berujung sia-sia. Menurut TARUHAN BOLA TANGKAS – ” Pada jendela transfer pemain tahun lalu, dimana saya mengharapkan kehadiran dirinya disini. Dia merupakan gelandang yang berkualitas dan mempunyai keahlian dalam mencetak gol. Ini sangat dibutuhkan oleh klub seperti Real Madrid “, Ujarnya kembali. ( JH ).