Harapan Pep Atas Pemulihan Arjen Robben

Pep GuardiolaUEFA Champions League 2016 – Pelatih Die Bayern yakni Pep Guardiola begitu fokus dengan persaingan ketat yang akan berlangsung di derby kedua sesi 16 besar Liga Champions kala berhadapan dengan kubu Juventus FC dalam pekan depan nanti. Kendati demikian, Guardiola sangat mengharapkan pemulihan Arjen Robben yang dapat bersaing di hadapan para suporter tersendiri. Robben sendiri telah menjadi sosok pemain yang mampu menghasilkan gol untuk rekan setimnya kala bermain di markas Juventus yang berujung hasil dua-dua pada akhir pekan lalu. Dengan dipenuhi performa serta gaya permainan yang begitu fantastis, Guardiola justru berkeinginan besar untuk bisa menurunkan skuad terbaiknya itu di ajang nantinya demi meraup banyak point di barisan lini depan.

Melihat kondisi Robben untuk pekan ini tidak begitu bagus usai menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan. Hal tersebut lantas membuat Robben harus absen di derby sebelumnya saat Munchen meraih lima-kosong atas kubu Werder Bremen pada akhir musim lalu. ” Kami sudah mengetahui kondisinya yang tidak begitu stabil. Oleh sebab itu, kami berstatus jelas untuk memberikan dia istrihat yang cukup lama supaya laga kedepannya dapat ia tuntaskan dengan baik. Disisi lain, perlawanan atas Juventus FC merupakan salah satu perlawanan yang cukup tangguh mengingat kedudukan mereka untuk musim ini begitu oke di klasemen sementara “, Tutur Pep di twitter terbarunya.

Sebelum bersaing di hadapan para penonton Juventus FC, dimana kondisi Robben kian semakin parah dan masih dalam pertimbangan untuk diturunkan di arena pertandingan. Melihat hal seperti ini, wajar kalau Pep begitu khawatir dengan absennya Robben di ajang solid ini. ” Seperti yang kita perhatikan saat Robben memanfaatkan peluang emas di barisan lini depan, dia begitu optimis dalam mencetak gol. Itu yang menjadi kunci utama bagi kami dalam bermain di Stadion Torino. Terkait dengan hal lainnya adalah penjelasan mengenai statistik Munchen dalam menghadapi tuan rumah “, Jelasnya kembali.

Pelatih kelahiran Spanyol ini cuma dapat mengharapkan pemulihan dari Robben sebelum mendekati waktu pertandingan. Kans Bayern untuk meloloskan diri ke babak selanjutnya dapat dikatakan cukup besar melihat mereka dapat mengakhiri babak perempatfinal hanya dengan kedudukan kosong-kosong ataupun satu-satu. Menurut AGEN INFO BOLA TERJITU – ” Mudah-mudahan dia adalah Robben dapat bermain di lapangan garis hijau. Tanpa kehadiran dirinya disana akan terasa sulit untuk kami akhiri. Begitu juga dengan keinginan kami dalam mencakup point penuh di tandang Juventus “, Tutur Franck Ribery, Douglas Costa serta Arturo Vidal. ( JH ).