Harapan Rooney Soal Cidera Martial Di Musim Ini

martialPREMIER INGGRIS 2015 – Cidera parah yang menghantui para pemain Manchester United sewaktu mempersolid Timnas Prancis pada akhir pekan lalu, dimana Anthony Martial dikhawatirkan tak akan bermain untuk tim Setan Merah dalam beberapa minggu ini. Kendati demikian, kapten Manchester United yang bernama Wayne Rooney begitu mengharapkan kesembuhan dirinya yang dikabarkan tidak begitu parah. Dengan menghadiri striker berkualias itu, Rooney sangat mempercayai kemenangan besar yang akan diraih oleh kubu The Red Devils dalam kondisi apapun. Namun memasuki tahun 2015 ini, penampilan Martial dinilai cukup fantastis dalam menghasilkan tiga point serta menyarankan beberapa assist matang kepada rekan setimnya di bariosan lini depan pada kompetisi Premier Inggris.

Martial dimainkan sekitar 66 menit di derby Inggris atas perlawanan terhadap Timnas Prancis pada akhir pekan lalu di stadion Wembley, tepatnya di kota London. Disana, dia dibekap cidera dan harus menggantikan pemain lainnya yaitu Antoine Griezmann. Setelah pertandingan kedua Timnas telah berakhir dengan tuntas, dimana penyerang yang baru berusia 19 tahun ini menghentikan permainannya dengan posisi tertidur akibat kesakitan yang menimpanya. Akibat insiden tersebut, MU harus kehilangan sosok striker yang profesional dalam melakoni derby di Premier Inggris pada minggu depan nanti.

Mendengar kabar buruk yang menimpa para pemain Manchester United di posisi lini depan, Martial sering kali disebutkan sebagai salah satu penyerang yang terbaik dalam musim 2015 ini meski terdapat kapten Wayne Rooney yang selalu mengharapkan kerja samanya di barisan tertentu. Dengan stamina serta kelihaian dirinya dalam membawa bola di arena pertandingan, dia akhirnya dikatakan sebagai penyerang yang begitu penting di posisi lini depan dalam melewati bek pertanan rival. ” Ini memang sulit untuk dilakukan oleh kami, jika dilihat-lihat dari situasi yang tidak memungkinkan ini”, Jelasnya kembali di media Online.

Menurut DAFTAR PREDIKSIBET – Akibat luka dalam yang menghantui Keylor Navas, ada keraguan yang tidak dapat ia tunjukkan disaat United bermain di kandang Watford pada minggu terakhir ini. ” Dari penelitian para medis klub, bahwa andalan Louis Van Gaal itu akan pulih dalam waktu yang lama. Dia saat ini sedang mengalami kesakitan luar biasa. Kami harus mengerti kondisinya dan juga mengharapkan dirinya bisa segera sembuh “. Disamping itu, Manchester United masih sulit untuk memberikan penjelasan soal cidera Martial soal penurunan dirinya di lapangan garis hijau. ” Kita akan melihat lebih lanjut terkait kondisi fisiknya itu “. ( JH ).