Harga Sterling Cukup Pantas Menurut Pelatih Pellegrini

imagesBURSA TRANSRFER 2015 – Raheem Sterling akhirnya dikabarkan sudah resmi menjadi salah satu bagian dari The Citizens. Saat ini Manchester City mendapatkan tanda tangan pemain tersebut dengan harga 49 juta Poundsterling. Banyak pihak yang mengatakan bahwa harga tersebut memang terlalu mahal untuk mendatangkan Sterling. Namun kabar tersebut dibantah oleh sang pelatih Manuel Pellegrini. Menurut pelatih tersebut, harga tersebut cukup cocok dan adil untuk Sterling. Saat ini pemain asal Inggris tersebut adalah salah satu pemain bibit muda, yang bisa membantu mereka berjuang di musim mendatang. Pekan ini dikabarkan Sterling sudah akan menjalani tes kesehatan dan membahas perihal gaji. Pemain tersebut di jual Liverpool karena penampilannya tidak maksimal musim ini.

Karena itulah Liverpool sedang bergerak cepat untuk mencari pengganti Sterling. Pellegrini juga mengatakan bahwa mereka menyediakan dana besar untuk bisa mendapatkan wonderkid tersebut. Menurutnya dengan membawa 100 juta Pounds maka mereka bisa membawa Sterling. Sebelumnya pihak Liverpool memang menahan dan memagari Sterling dari klub yang ingin menggunakan jasanya. Hal tersebut dikarenakan mereka masih kekurangan pemain di lini serang mereka setelah sebelumnya mereka menjual Suarez kepada Barcelona. Manchester City sendiri memang senang berbelanja di musim ini dan musim mendatang.

Hal ini dikarenakan sang pelatih ingin membuat skuatnya bisa lebih bersaing lagi di kancah Premier League musim mendatang. Selain itu penting bagi mereka mempunyai skuat yang hebat untuk bersaing di League Champions. Sebelumnya Manchester City memang bukan hanya melirik Sterling saja, namun kesempatan mendapatkan Sterling memang cukup besar, karena itulah management Manchester City tidak ingin menghilangkan kesempatan tersebut. Pellegrini cukup yakin bahwa Sterling bisa bermain dengan baik bersama para punggawa The Citizens lainnya.