Herrera Akui United Bakal Fokus Pada Persaingan Europa

LIGA EROPA 2016 – Sulit untuk dibayangkan jika persaingan di Liga Europa merupakan salah satu ajang terbesar di tingkat B. Kendati demikian, Ander Herrera begitu yakin dengan penampilan rekan setimnya dalam meraih titel juara di derby nantinya. Disisi lain, Manchester United harus mengalami kegagalan terlebih dahulu sewaktu menjalani kompetisi di akhir musim lalu. Mereka kala itu harus berdiam diri diurutan kelima pada klasemen sementara sejak tahun 2015/2016 lalu. Dalam catatan yang dilansir oleh media Liga Inggris bahwa MU sudah tiga kali beruntun tidak mengikuti ajang di Liga Eropa. Hal ini lantas menjadi pengalaman utama bagi mereka dalam meneruskan tren positif di musim depan nanti.

Mengingat tahun 2012 silam, The Red Devils mengalami keburukan pahit dalam menampilkan ketajaman diri di atas lapangan kala dibungkam oleh klub Athletic Bilbao dengan perbedaan jumlah gol yakni tiga-lima di sesi 16 besar. Sementara itu, usai tersingkir dari babak group Liga Champions pada musim sebelumnya, dimana tim Setan Merah harus terburuk kembali di sesi yang serupa oleh tim lawan abadinya yakni Liverpool FC dengan selisih skor satu-tiga. United dapat saja mengubah formasi yang berbeda dengan memainkan beberapa skuad utama di ajang Europa demi memperlancar persaingan di Liga Premier Inggris mendatang.

Namun pendapat dari Herrera bahwa kompetisi Europa memang sangat penting untuk dimenangkan oleh rekan setimnya karena sudah tercatat sebanyak tiga kali United jarang sekali mendapatkan penghargaan. ” Saya pikir ini merupakan salah satu derby yang bagus, yang mana banyak klub lainnya tengah berupaya keras untuk mencapai kesuksesan. Di setiap perlawanan pasti ada gaya yang berbeda diantara kedua belah pihak. Ini justru menjadi peluang emas bagi kami semua dalam mengakhiri persaingan kedepannya “, Jelas Herrera di kutipan Mirror.

Di pekan depan nanti, dimana United akan mengikuti undian yang berlangsung pada tanggal 26 Agustus 2016 dini hari. Sebelum undian ini dimulai, mereka sudah mempersiapkan diri untuk menempatkan diri di posisi masing-masing. Menurut TARUHAN BOLA ONLINE – ” Tahun lalu di Liga Premier Inggris, Liverpool harus takluk atas klub Sevilla. Disaat Anda mencakup keberhasilan besar di derby tersebut, maka Anda mempunyai kans untuk tampil optimis di Piala Super sekaligus membuahkan point penuh. Dengan demikian, semua itu akan berjalan dengan sempurna dengan apa yang kita harapkan selama ini “, Marouane Fellaini dan Daley Blind. ( JH ).