Hiddink Sebut Chelsea Patut Meraih Kemenangan Tipis

HiddinkPREMIER INGGRIS 2016 – Mengakhiri akhir bulan ini, dimana jala Southampton FC harus kebobolan gol oleh para pemain Chelsea. Dalam pertemuan tersebut, The Blues nyaris mencakup keberhasilan tipis atas tim The Saints. Chelsea dinyatakan unggul dengan kedudukan dua-satu sewaktu bermain di tandang Southampton pada lanjutan Liga Premier Inggris, tanggal 27/2/2016 dini hari. Sepanjang permainan, kedua kubu saling memberikan serangan satu sama lain hingga pertandingan berakhir dengan tuntas. Tuan rumah lebih diunggulkan dahulu dalam hal mencetak gol pembuka sebelum tim tamu membalas papan skor menjadi dua angka. Atas keberhasilan tersebut, Chelsea akhirnya meraih untaian clean sheet dari Southampton FC setelah enam derby berturut-turut belum kemasukan gol.

Dari enam kali laga terakhir yang sudah dijalani oleh Chelsea saat menghadapi klub Swansea City, Arsenal, Manchester United, West Bromich Albion, West Ham United dan Watford, dimana gawang mereka belum kemasukan gol sekalipun. Namun untaian tersebut berhasil dihentikan oleh tim The Blues kala memberikan perlawanan ketat di bawah mistar jala Kelvin Davis. Raihan point di Stadion Mary’s merupakan laga pertama kalinya The Blues dalam mencakup dua kali kesuksesan beruntun selama mengakhiri persaingan di Premier Inggris. Sebelumnya, mereka telah menundukkan Newcastle United dengan skor lima-satu.

Hiddink lantas mengungkapkan dengan jelas soal kemenangan tipis yang patut didapatkan oleh anak asuh Guus Hiddink melihat gaya permainan mereka begitu oke dalam hal memberikan umpan maupun melaksanakan peluang emas di posisi manapun. ” Saya merasa ini merupakan peningkatan terhadap performa Chelsea dalam akhir musim ini. Sebelum mencakup dua kali hasil menang di kompetisi Premier League, mereka jarang sekali memberikan konstribusi yang besar kepada para fans tersendiri. Namun mendekati akhir bulan ini, dimana mereka lebih diunggulkan dibandingkan akhir musim lalu “, Jelas Hiddink di berita BBC.

Gol semata wayang dari Southampton FC berhasil disarankan pemain Shane Long dengan mudah. Saat itu, Baba Rahman melakukan kesalahan besar sewaktu membuang bola ke lapangan garis luar. Pemain yang kurang optimis ini akhirnya digantikan oleh Hiddink usai mengakhiri babak pertama berakhir. Menurut BANDAR IBCBET INDONESIA – ” Kami harus menarik dia keluar dari lapangan dan menggantikan pemain lainnya, supaya laga ini bisa kami akhirnya dengan status kemenangan. Namun mengawali sesi kedua di markas tuan rumah, dimana kami mampu menambahkan jumlah gol menjadi 2-1 “, Ujar Eden Hazard dan Nemanja Vidic di situs resmi klub Liga Inggris. ( JH ).