Higuain Akan Menyumbangkan Banyak Gol Di Babak Knock Out

COPA AMERICA 2016 – Meski sulit untuk menghasilkan satu gol dalam tiga kali pertandingan di sesi fase Group akhir pekan lalu, dimana pemain Gonzalo Higuain berhasrat besar untuk menyumbangkan banyak gol kala bersaing di kompetisi Copa America pada babak knock out. Namun catatan Higuain sejak bersaing atas Timnas Venezuela dapat dikatakan cukup bagus, dimana ia mampu mencetak dua buah gol ke gawang rivalnya itu yang berakhir skor empat-satu pada sesi perempatfinal. Kendati demikian, dia juga mampu membawa timnya unggul dengan kedudukan empat-kosong saat berhadapan dengan Timnas Amerika di babak semifinal. Disisi lain, Higuain yang merupakan salah satu pemain berkualitas di Liga Serie A akhir musim ini telah menciptakan rekor sebanyak 36 gol.

Di kompetisi Liga Italia, Higuain merupakan pemain yang top dan selalu dimainkan sebagai starter dalam lima kali persaingan beruntun oleh Gerardo Martino di pertandingan Copa akhir musim ini. Akan tetapi, dia belum mampu mencatatkan rekornya di tiga kali persaingan terakhir kala Argentina berhadapan dengan Panama, Chile dan juga Bolivia. ” Dia ingin membuktikan kepercayaan diri di hadapan para pendukung tersendiri kala bermain di babak knock out Copa America Centenario pekan depan nanti. Meski sulit untuk membuahkan banyak gol di Piala Eropa 2016 ini, namun peluang untuk dirinya masih terbuka lebar “, Ujar Martino di Net.

Dengan mengantongi empat buah gol, dimana Higuain hampir berdekatan dengan raihan gol yang ditorehkan oleh pemain Lionel Messi dan Eduardo Vargas dalam perebutan titel topskorer. Vargas yang berkebangsaan Chile ini tengah menguasi 6 gol. Sementara, Messi yang disebut-sebut sebagai striker bintang Portugal itu telah menbungkukan 5 gol di sepanjang pertandingan. Meski hanya selisih satu atau dua gol dari para pemain rivalnya itu, dimana Higuain bertekad untuk mengadu nasib demi meraih gelar berharga tersebut. ” Saya mengharapkan itu semua karena penting untuk masa depan saya di karangan sepakbola “.

Disisi lain, Chile dikabarkan akan melakoni debutnya bersama dengan Timnas Kolombia dalam lanjutan babak semifinal. Menurut AGEN BOLA SBOBET – Jika persaingan kali berhasil mereka tuntaskan dengan sebuah kemenangan, maka pertempuran Messi, Higuain dan Vargas akan bergulir hingga babak final nanti. Higuain sebelumnya telah memperkuat kubu Albiceleste pada musim 2009 lalu. Sejak mengakhiri 62 kali kompetisi tersebut, dia mampu menghasilkan 30 buah gol. Di Argentina, dia hanya kalah bersaing dengan Sergio Aguero yang sukses mencakup 33 gol, Hernan Crespo, Gabriel Batistuta dan juga Messi yang unggul dengan 55 buah gol di ajang tersebut. ( JH ).