Higuain Monalak Penawaran Dari Napoli

LIGA SERIE A 2016 – Gonzalo Higuain memberikan penjelasan bahwa dirinya tidak akan menganggapi semua keputusan yang diterapkan oleh kubu Napoli dalam akhir musim ini. Higuain mengakui kalau kondisi Napoli untuk saat ini dinilai kurang mengesankan dan sering mengalami kesulitan besar sewaktu melakoni kompetisi di Liga Serie A pada musim 2015/2016. Hal tersebut juga diakui oleh saudara kandungnya yang bernama Nicolas Higuain sekaligus perwakilan dari striker kelahiran Argentina ini. Dia mengungkapkan walau kontrak Higuain sudah banyak menjadi sorotan besar dari tim bagian Eropa yang berminat untuk mengaitnya dengan harga yang cukup besar yakni 94 juta Euro. Namun kesempatan itu belum diputuskan oleh Higuain dan masih mempertimbangkan penawaran tersebut.

Selama memperkuat tim berjulukan Gli Azzurri, dimana performa Gonzalo Higuain begitu fantastis. Total gol yang ia hasilkan itu sejak berseragam Napoli FC dapat dikatakan cukup memuaskan serta sumbangan assist yang begitu banyak kala bermain bersama dengan rekan setimnya. ” Ada banyak hal yang belum dijelaskan oleh kedua belah pihak terkait masa depannya disana. Meski demikian, Presiden meminta klausul tersebut dapat disetujui oleh mereka supaya Higuain dapat meninggalkan klubnya itu dan kami juga mempunyai hak untuk menghentikan kontrak tambahan terhadap Higuain “, Jelas Nicolas di hadapan Closs Contimental.

Sejak kepelatihan Rafael Benitez, dimana Higuain sering diutamakan di posisi lini depan bersamaan dengan pemain lainnya seperti Manolo Gabbiadini dan juga David Lopez Silva. Namun penyelesaian akhir dari kompetisi tersebut pun menjadi tanda besar bagi Higuain dalam meneruskan masa depannya di tim lainnya. ” Dia sudah memutuskan untuk tidak menerima penawaran apapun dari pihak petinggi klub jika situasi masih seperti ini. Namun disisi penilaian yang berbeda, kami akan berupaya untuk bisa memperpanjang kontraknya disini “, Ujar Laurentiis selaku Presiden Partenopei.

Menurut TARUHAN BOLA SBOBET – ” Kami hadir ke kubu Napoli dengan perjanjian yang besar. Salah satunya ialah bermain di Liga Champions serta meraih juara Scudetto. Namun Presiden mereka yakni Aurelio De Laurenttis mempunyai hak tersendiri dalam mengklaim klausul pelepasan terhadap para pemain lainnya. Akan tetapi, saya beserta saudra kandung saya telah memberikan keputusan yang jelas untuk tidak meneruskan kontrak tambahan di Stadion San Paolo. Kita akan melihat kedepannya, apakah dia akan berseragam Napoli hingga tahun 2018 atau tidak? “, Imbunnya kembali. ( JH ).