Higuain Sering Berselisih Dengan Aurelio De Laurentiis

LIGA SERIE A 2016 – Gonzalo Higuan pindah ke kubu Juventus FC dikarenakan sifat dari Presiden Napoli yang bernama Aurelio De Laurentiis. Selama memperkuat Partenopei, dimana Higuain sering berselisih dengan Aurelio De Laurenttis di karangan sepakbola. Oleh karena itu, dirinya pun bertekad untuk meneruskan masa depannya di Liga Serie A bersamaan dengan tim Vecchia Signora. Disisi lain, striker kelahiran Argebtuba itu telah mengakhiri kariernya di Napoli selama tiga tahun lamanya. Bermain di Stadion San Paolo, Gonzalo sudah memberikan 91 buah gol dari 146 kali persaingan ketat di akhir musim lalu. Melihat ketajamannya itu, dimana banyak pendukung sendiri mengaku kecewa dengan kepindahannya ke klub Juventus FC. Namun hal kepindahannya itu disebabkan karena Higuain tidak suka dengan komentar Presiden Napoli.

Disisi lain, Higuain musim ini sudah tidak lagi memperkuat Napoli. Dia sudah memberikan keputusan yang jelas terkait soal kepindahannya ke klub Vecchia Signora dalam bursa transfer pemain musim panas nanti. Harga untuk Higuain telah diumumkan oleh media SkySports dengan benderolan senilai 90 juta Euro atau berkisar Rp 1,3 Triliun. Dia juga merupakan pemain paling mahal dalam sejarah di Liga Serie A. Perihal itu lantas menjadi kekesalan besar bagi Presiden De Laurentiis yang mengatakan Higuan adalah sosok skuad yang berhianat. ” Saya tidak habis pikir dengan keputusan yang ia berikan itu “, Tegasnya kembali.

Ungkapan itu langsung dijawab oleh Higuain yang menyebutkan bahwa sifat De Laurenttis tidak pantas untuk dilakukan karena banyak pemain lainnya juga merasakan hal yang demikian di San Paolo. ” Relasi saya dengan dia tidak begitu bagus karena pemikiran dia tidak sesuai dengan apa yang saya harapkan di atas lapangan. Untuk dari itu, saya memutuskan untuk hijrah ke tim lainnya dengan suasana yang baik. Itulah klub Juventus FC yang bertekad untuk menghadiri saya di musim panas nanti “, Tegar Higuain di pers pertamanya pada akhir pekan lalu.

Sementara itu, Higuain sudah bersepakat dengan kontrak yang diberikan oleh Juve selama lima musim kedepan. Dia juga dikabarkan akan mengenai seragam bernomor pungggung sembilan di tim anyarnya itu. Menurut TARUHAN BOLA IBCBET – ” Saya puas dengan keberadaan saya disini karena mereka adalah tim papan atas dan selalu meraih banyak trofi di berbagai ajang manapun. Kendati demikian, saya akan menjadi pemain yang terbaik untuk mereka di laga nantinya meskipun di posisi lini depan mereka masih ada pemain Jose Callejon, Lorenzo Insigne dan Manolo Gabbiadini “, Ujar Higuain kembali. ( JH ).