Hodgson Membungkam Soal Perselisihan Vardy Dengan Rooney

PIALA EROPA 2016 – Pelatih Tim Nasional The Three Lions yakni Roy Hodgson memberikan penjelasan bahwa tidak ada perselisihan diantara anak asuhnya sendiri yang bernama Wayne Rooney dan juga Jamie Vardy. Perdebatan yang dialami Wayne maupun Vardy dikarenakan kelakuan buruk dari istri Jamie yaitu Rebekah. Sejak itu, Rooney diserta para pemain senior Three Lions memberikan teguran kepada istri sang pemain yang kabarnya sudah beredar di media sosial. Dengan kondisi yang tidak memuaskan itu, wartawan sendiri pun menganggapi adanya perselisihan diantara kedua belah pihak. Hodgson lantas membungkam semua informasi itu terkait soal perdebatan yang terjadi kepada tim besutannya sendiri. Di akhir pekan ini, dimana Rabekah selalu mendapatkan kritikan buruk dari para pemain Inggris.

Isu yang ia lontarkan itu tidak sesuai dengan apa yang dilakukan oleh para pemain Inggris. Hingga akhirnya, Vardy pun diisu-isukan telah berselisih dengan Wayne Rooney. Rooney yang saat ini menerima ungkapan dari Rebekah pun langsung mengakui bahwa tindakan dari sang istri Jamie selama ini dapat mempengaruhi masalah buat timnya dalam menghadapi Timnas Islandia pada lanjutan Piala Eropa 2016 musim ini. Demikianlah pernyataan ini disampaikan oleh media Three Lions di berita Telegraph. Disamping itu, pelatih Hodgson juga membungkam adanya perselisihan diantara Jamie dengan Rooney di barisan timnas tersebut.

Sementara itu, Hodgson juga mengatakan yang sejujurnya kepada media tersendiri bahwa Jamie dan Wayne Rooney merupakan sahabat akrab saat bermain di Premier Inggris serta bekerja sama di barisan lini depan sewaktu melakoni laga ketat di kompetisi Piala Eropa 2016 musim ini. ” Saya benar-benar kurang mengerti dengan rumor yang dibicarakan oleh wartawan Inggris. Saya sudah melihat dengan jelas bahwa mereka tidak ada rasa dendam saat bermain. Mungkin ini hanya sebuah isu dan bukan sebuah permasalahan yang patut disebutkan di media sosial “, Pungkas Hodgson yang dilansir oleh Reuters.

Disisi lain, Tim Nasional Inggris sudah berulang kali mempunyai catatan yang kurang senang dengan sang istri Vardy. Salah satunya adalah ketika bersaing di Piala Dunia 2006 silam, dimana bek pertahanan Inggris yakni Rio Ferdinand mengakui bahwa kelakuan WAGs itu seperti pertunjukan yang kurang disukai oleh orang lain. Eks pelatih dari tim Tiga Singa itu yang bernama Fabio Capello tidak lepas dalam memberikan kritikan buruk kepada WAGs Inggris itu disaat melakoni Piala Dunia 2010 lalu. Menurut BANDAR SBOBET ONLINE – ” Yang menjadi masalah saat ini adalah istri dari sang pemain. Dia sering dijulukan sebagai buah bibir oleh banyak pendukung Inggris “, Ujar Theo Walcott dan Jermain Defoe. ( JH ).