Ibra Mempunyai Kesempatan besar Untuk Pindah Ke klub MLS

IbraLIGA PERANCIS 2015 – Masih dalam pertimbangan mengenai soal masa depan Zlatan Ibrahimovic di tahun depan nanti. Namun tanggapan lain dari para suporter tersendiri mengatakan bahwa Ibra kemungkinan besar akan hijrah ke Amerika Serikat untuk meneruskan karier terindahnya di dunia sepakbola. Sebelumnya, kontrak pemain asal kelahiran Perancis itu akan selesai di akhir tahun ini dan pihak petinggi tim belum memutuskan untuk memperpanjang perjanjian khusus terhadap dirinya hingga saat ini. Mengingat penampilan Ibra di musim 2014 lalu, dimana kecepatan serta kemampuan dia selama mengakhiri berbagai ajang manapun dinilai cukup bagus. Akan tetapi, berbeda dengan tahun 2015 ini, keinginan Ibra untuk menunjukkan keyakinan diri di atas lapangan masih dalam kesulitan besar di barisan lini depan.

Keputusan belum jelas membuat Ibra bertekad untuk meneruskan masa depannya di Amerika Serikat. Namun sebelum memutuskan persoalan tersebut, Ibra mendapatkan rumor baru yang mengatakan dirinya bakal berpihak kepada yang bersangkutan. Dengan usia yang telah memasuki 34 tahun itu dapat menjadikan pemikiran luas bagi Ibra dalam melepaskan klub Eropa, dan berniat untuk melanjutkan karier di derby Timur Tengah maupun AS, dimana sudah menjadi pemilihan utama bagi pemain sepakbola yang berkualitas di akhir dari keputusan tersebut. Ibra juga dikatakan sebagai striker berbahaya dalam melaksanakan tugas di posisi lini depan.

Pemberian gaji kepada Ibra selama mengenai seragam Amerika Serikat dinyatakan cukup besar, dan tempat tinggalnya begitu indah seperti kota Miami yang selalu disinari matahari hangat. Namun pada akhirnya, berhenti kerja dengan perasaan yang cukup tenang seperti pemain lainnya yaitu David Becham. Begitulah rumor Ibra di akhir pekan ini yang sering kali mendapatkan pendekatan dari mantan klub anyarnya itu yakni MLS yang bertempatan di Miami, dimana pemilik utamanya ialah Beckham. ” Kami hanya bisa mengikuti kemauan dirinya. Karena kontrak terhadap Ibra belum ada tanda kepastian “, Pungkas Marco Verratti dan Yohan Cabaye.

Dengan pendekatan kali kedua sewaktu berseragam PSG pada musim 2013 silam, dimana Ibra dapat saja meneruskan kontrak terbarunya di AS. Malahan, skuad kelahiran Swedia ini diumumkan telah membuat visa untuk berlayar ke Amerika Serikat dalam waktu yang singkat. Menurut AGEN BOLA – ” Zlatan dapat saja bergabung disana. Itu merupakan kemauan dirinya yang sesungguhnya. Jadi kami tidak berhak memaksa kemauan dia, apalagi soal pemberian gaji kepadanya “. Sementara itu, sejak bergabung bersama klub Eropa, Ibra sudah mempersolid tujuh tim dengan jumlah 629 kali pertandingan dan menyumbangkan 113 gol. ( JH ).