Ibrahimovic Dan Shevchenko Merupakan Pemain Yang Terbaik

Ibrahimovic Dan ShevchenkoLIGA CHAMPIONS 2016 – Zlatan Ibrahimovic harus mengalami kesulitan besar saat timnya berhadapan dengan Manchester City dalam akhir pekan ini. Dalam pertemuan tersebut, PSG harus takluk dari tim rivalnya itu. Kendati demikian, Ibrahimovic tidak dipandang rendah oleh para fans tersendiri. Dia bahkan disamakan dengan mantan skuad Timnas Uruguay yang bernama Andriy Shevchenko. Ibra serta Paris Saint Germain harus mengaku kalah atas tim The Citizen dalam melakoni leg pertama Liga Champions di Parc De Princes pada laga tadi malam. Disisi lain, pertemuan kedua klub memang cukup serius dalam memberikan tekanan satu sama lain. Namun persaingan tersebut harus berakhir dua-dua yang mana hasil seri itu membuat tuan rumah mengaku kecewa adanya kegagalan untuk membuahkan maksimal tiga gol di kandang sendiri.

Selama bermain, Ibra selalu mendapatkan kesulitan di barisan manapun, baik di posisi tengah maupun depan. Eksekusi penalty yang diberikan oleh wasit dimenit ke 14 menjadi catatan terburuknya dirinya selama berseragam PSG. Peluang yang ia lepaskan itu berhasil dicegah oleh penjaga gawang Joe Hart dengan mudah. Alhasil, keinginan untuk membawa klubnya ke jalur kesuksesan harus berujung sia-sia. Sementara gol City nyaris ditunjukkan Kevin De Bruyne dengan mengantongi dua gol beruntun di menit ke 38. ” Betapa mengecewakan melihat hasil yang mereka raihkan selama ini “, Tegas Laurent Blanc.

Menjelang tiga menit kemudian, Ibra menuntaskan kesalahan tersebut dengan menghasilkan gol semata wayang untuk timnya yang saat itu bermain hasil satu-satu. Usai berlanjut di babak kedua, dimana PSG kembali mengungguli kedudukan dari tim lawannya itu oleh pemain Adrien Rabiot. Namun pengubahan papan skor hanya sementara waktu kala Fernandinho nyaris menghadiri namanya di lapangan Signal Iduna Park. Berita yang dilansir oleh Opta juga mencatatkan penampilan striker kelahiran Swedia itu yang sudah menghasilkan 5 gol berturut-turut sejak bermain di Liga Champions bersama kubu PSG.

Sebelum Ibra melakukan ini semua, ada juga pemain lainnya yang lebih dulu membuktikan ketajaman diri di arena pertandingan. Skuad tersebut ialah George Weah. Gol tersebut merupakan gol ke 48 kalinya bagi Ibrahimovic di semua ajang manapun dan juga menyamakan jumlah gol dari Shevchenko yang menempatkan diri di peringkat keenam dalam daftar penghasil gol terbaik di akhir musim ini. Menurut Taruhan Bola Tangkas Asia – ” Zlatan belum tampil maksimal di derby menghadapi MC. Kendati demikian, dia perlu menjalani latihan khusus di laga mendatang. Ini penting dan perlu ditunjukkan “, Imbun Tuchel di Soccernet. ( JH ).