Ibrahimovic Membawa PSG Mencapai Kemenangan

IbrahimovicLIGA FRANCE 2015 – Paris Saint Germain berhasil lolos sebagai klub kemenangan Le Classique usai menghadapi Olympique Marseille. Pemain berkelas PSG yakni Zlatan Ibrahimovic bertekad untuk membawa klubnya menundukkan Marseille dengan kedudukan dua-satu. PSG mendatangkan Marseille di stadion Parc Des Princes pada laga dini hari. Mereka harus kehilangan gol terlebih dahulu setelah Michy Batshuayi sukses mengubah papan skor di arena pertandingan sebelum tim tamu menyamakan kedudukan lewat hadiah penalty Ibrahimovic. Batshuayi mempersulit skuad PSG dimenit ke 30. Berawal dari Abdel Barrada yang membuang bola di posisi pertahanan PSG yakni David Luiz, dan kemudian dimanfaatkan Batshuayi ke mistar jala lawan, alhasil PSG mencakup angka kosong di babak pertama.

PSG memperoleh kesempatan besar sebelum babak pertama berakhir. Akibat pelanggaran kasar yang dilakukan Steven Mandanda di kawasan garis putih membuat wasit menunjukkan titik putih sebagai hadiah penalty untuk PSG. Pergerakan dari itu berhasil diciptakan Ibrahimovic dengan baik. Skor pun menetap satu-satu.  Tidak membutuhkan waktu yang lama, wasit lagi-lagi meniupkan peluit panjang sebagai hadiah kedua untuk PSG dalam memaksimalkan adu penalty. Bek pertahanan Marseille yang bernama Rolando itu diakui mengenai bola ke tangan dalam skema bola bebas. Oleh karena itu, Ibra mengakhiri peluang tersebut dengan keyakinan diri tinggi.

” Kami senang bisa membuktikan keyakinan diri yang sebenarnya di hadapan para suporter tersendiri. Ini jauh berbeda dengan apa yang kami bayangkan sebelumnya. Disisi lain, kami masih kesulitan untuk menjebol gawang lawan setelah mereka lebih dulu menjebol gawang kami. Ini membuat kami merasa tegang akan mencakup kemenangan. Namun melihat tekanan mereka yang dinilai kurang fokus pada babak kedua berlanjut, kami langsung berupaya untuk memaksimalkan serangan-serangan ketat di barisan lini depan. Alhasil kami akhirnya sukses menunjukkan formasi terbaik kami dengan papan skor dua-satu hingga pertandingan dibubarkan “.

Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – Batshuayi mengagalkan dua kans terindah sepanjang permainan. Mereka justru menggantikan pemain di sesi kedua untuk menyamakan papan skor. Namun hal itu masih belum berbuah demikian. Sementara itu, Angel Di Maria juga membalas peluang yang ada, dimana mereka mengalami kesulitan tertentu untuk mencetak gol ketiga kalinya usai sontekan kaki kirinya dinilai belum mengenai tepat sasaran. Ramon Cabella harus gagal melaksanakan satu peluang emas sebelum babak kedua akan segera berakhir. Lucas Ocampos memberikan assist matang di hadapan jala rival dan hanya melakukan ujicoba. Namun disayangkan, Cabella belum dapat menerima sambutan itu dengan baik. ( JH ).