Ibrahimovic Tengah Menjalani Tahun Terbaiknya

IbrahimovicLIGA CHAMPIONS 2016 – Dengan menyumbangkan satu gol dan juga satu assist, dimana Zlatan Ibrahimovic sukses membawa Paris Saint Germain menundukkan Chelsea FC serta meloloskan diri ke babak perempatfinal Liga Champions. Meski usianya baru menginjak 34 tahun-an, striker Ibrakadabra ini terus menampilkan diri begitu fantastis di posisi lini depan. Melihat performa impresifnya sejak menjalani berbagai ajang manapun bersama rekan setimnya, dimana pelatih Laurent Blanc mengaku bahagia dengan pergabungan dirinya di Parc Des Princes. Disamping itu, Ibra sudah menampilkan keyakinan diri yang begitu bagus kala berseragam PSG. Namun berbeda dengan pergabungan dirinya sewaktu bersama dengan Chelsea FC di akhir musim lalu yang mana Ibra dinilai kurang agresif dalam mengakhiri kompetisi domestik.

Mengingat satu musim lalu ia diganjar kartu merah hingga pertandingan tadi malam, dimana striker berkebangsaan Swedia ini sudah menjadi pemain profesional yang terus memberikan arahan bagus dalam hal menciptakan gol semata wayang maupun satu assist di atas lapangan. ” Kami begitu bangga dengan peningkatan performa impresifnya di sepanjang persaingan ketat. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi kami dalam meneruskan tren positif di laga pekan depan nanti. Berhadapan dengan tim Liga Inggris yang pernah meraih juara bertahan di akhir musim lalu, dimana Ibra mampu menjebol gawang mantan timnya itu dengan bagus “, Jelas Blanc di situs resmi Online.

Dengan sumbangan ini, PSG akhirnya lolos ke babak perempatfinal dengan kedudukan akhir dua-satu. Bagi Chelsea, ini merupakan nasib bagus yang sudah direncanakan oleh PSG untuk bisa menang. Mereka juga berhasil mengalahkan Chelsea pada leg pertama dengan kedudukan yang sama yaitu 2-1. Alhasil, tim Les Parisiens itu mengungguli perbandingan agregrat skor empat-dua, baik di kandang sendiri maupun di markas tim lawan. ” Betapa senangnya kami dalam meneruskan peluang ke sesi berikutnya. Sebenarnya, ini tidak mudah untuk dilakukan. Namun hasil tersebut sudah menentukan kami untuk lolos ke langkah yang lebih baik “, Tegasnya kembali.

Ibra sendiri mengakuinya dengan benar bahwa pergabungan dirinya bersama PSG kian semakin bagus. Menurut AGEN IBCBET INDONESIA – Sejak kepindahannya ke klub Juventus FC dari kubu Ajax Amsterdam, dimana penampilan Ibra tidak begitu oke. Dia lantas meneruskan karier terindahnya di Parc Des Princes bersama Manager Laurent Blanc. Setelah memperkuat Biru Merah, striker Swedia ini benar-benar tampil begitu optimis di hadapan para pendukung tersendiri. Di klub yang ia tempatkan saat ini sudah memberikan 26 gol di kompetisi Ligue 1, sepuluh gol di Liga Champions dan lima gol di kompetisi lainnya. Jumlah gol yang ia torehkan berkisar 41 gol dari 46 kali pertandingan. ( JH ).