Icardi Akan Terus Berpihak Kepada Inter Milan

LIGA SERIE A 2016 – Calon pemain Inter Milan yang bertugas di posisi lini depan yakni Mauro Icardi kini menjadi soroton besar bagi kubu Atletico Madrid dalam akhir musim ini. Namun keputusan yang diberikan oleh pihak petinggi klub Atletico akhirnya ditolak oleh Icardi yang mengaku masih ingin berpihak kepada tim I Nerazzurri. Dengan demikian, Icardi pun berhasrat besar untuk terus memperkuat klub Inter Milan hingga musim depan nanti. Informasi soal ketertarikan Atletico terhadap Icardi sudah lama disebutkan oleh perwakilan istri dari sang pemain yang bernama Wanda Nara. Perdekatan dirinya dengan Manager Los Colchoneros yaitu Diego Simeone menjadi satu alasan utama bagi karier Icardi disana.

Akan tetapi, keinginan Icardi untuk terus bersama dengan Inter Milan tidak dapat ditolak oleh siapapun karena tekad untuk membawa timnya meraih banyak titel juara akan dibuktikannya dalam tahun depan nanti saat kompetisi di Serie A berlangsung dengan sengit. Perihal itu pun sudah diakui oleh Icardi kepada media Liga Italia yang mengatakan bahwa dirinya akan terus bertahan di Giuseppe Meazza hingga kontraknya berakhir di tahun depan nanti. Perpanjangan kontrak terhadap klub Inter Milan telah dilakukan oleh Icardi pada akhir pekan lalu. ” Atletico telah memberikan penawaran tetap kepada saya. Namun ketertarikan tim lainnya kepada saya tidak akan tergoyangkan “, Jelasnya kembali.

Kerja sama diantara Simeone dengan Icardi akan terjadi pada musim depan nanti. Ini disebabkan, karena Simeone telah mengatakan lebih dulu bahwa dirinya akan melatih tim La Beneamata dalam waktu dekat ini. Menurut AGEN BOLA SBOBET – ” Mungkin saja, mereka akan saling bertemu disana. Namun saya tidak dapat memastikan, Apakah Icardi akan berpihak kepada Atletico Madrid atau tidak?. Ini sudah dijelaskan lebih dulu oleh para medis tersendiri sebelum kontrak tambahan disarankan kepada Icardi. Selama memperkuat Nerazzurri, penampilan pesepakbola berusia 23 tahun itu dinilai begitu agresif dan menjadi perhatian besar bagi klub papan atas ” Ujar Jonathan Biabiany dan Rodrigo Palacio di situs Espana. ( JH ).